Labuan Basa Terus Berusaha Persembahkan Yang Terbaik

Daerah  SENIN, 19 JUNI 2017 , 11:49:00 WIB | LAPORAN: JEFRI HIDAYAT

Labuan Basa Terus Berusaha Persembahkan Yang Terbaik

Ampera Datuak Labuan Basa/RMOL

RMOL. Wakil Ketua DPRD Dharmasraya Ampera Datuak Labuan Basa menggelar buka bersama dengan tokoh masyarakat dan warga di lingkungan tempat tinggalnya, di kawasan Muaro Momong, Sungai Kambut, Pulau Punjung, Dharmasraya, Minggu (19/6). Hadir Wali Nagari IV Koto David Iskan.

Pada kesempatan tersebut, Labuan Basa juga mengundang belasan anak yatim piatu yang kemudian disantuninya. Ia menyebutkan perihal tersebut merupakan kewajibannya sebagai orang tua dan wakil rakyat Dharmasraya.

"Ini merupakan tanggung jawab kita untuk membuat mereka bahagia dan gembira menyambut hari raya Idul Fitri," sebut Labuan Basa,  politisi Partai Nasdem.

Kepada RMOL Sumbar, ninik mamak IV Koto Pulau Punjung itu mengungkapkan bahwa dia selama menjadi wakil rakyat terus berusaha memberikan yang terbaik kepada masyarakat. Hal itu disebabkan lantaran dia dulunya juga berasal dari orang susah.

"Tiga tahun menjadi wakail rakyat, saya terus berusaha memberikan yang terbaik dan menyampaikan aspirasi dari masyarakat di lembaga DPRD," ucap dia mengevaluasi jabatan yang telah diemban tiga tahun terakhir ini.

Labuan Basa pun mengaku tidak sensitif dengan kritikan dan masukan yang akan dialamatkan kepada dirinya. Ia siap menerima masukan dan kritikan yang datang dari siapa saja.

"Silahkan, manusia tidak ada yang sempurna. Dan kita butuh masukan dan kritikan positif dari siapaun karena itu baik untuk diri kita sendiri dan daerah," ungkap dia.

Dalam acara buka bersama itu, Labuan Basa mengungkapkan akan berusaha meningkatkan perolehan suara Partai Nasdem dari pemilu priode lalu, menjadi tiga besar.

"InsyaAllah, tahun depan kita bisa mencapai posisi dua tingkat lagi (pemenang)," pungkasnya optimis. [rus]

Komentar Pembaca
Prabowo Puji Mahasiswa UBK

Prabowo Puji Mahasiswa UBK

JUM'AT, 18 AGUSTUS 2017 , 21:00:00

Anggota OPM Berikrar Setia NKRI

Anggota OPM Berikrar Setia NKRI

JUM'AT, 18 AGUSTUS 2017 , 19:00:00

PDIP Sedih Dengan Doa Tifatul

PDIP Sedih Dengan Doa Tifatul

KAMIS, 17 AGUSTUS 2017 , 19:00:00

PDIP Turun Tangan Bantu Ahok

PDIP Turun Tangan Bantu Ahok

RABU, 10 MEI 2017 , 19:03:00

Bintang Persahabatan

Bintang Persahabatan

JUM'AT, 18 AGUSTUS 2017 , 14:40:00