Resmi, Gerindra Dan PKS Usung Deddy Mizwar-Ahmad Syaikhu

Politik  KAMIS, 17 AGUSTUS 2017 , 10:42:00 WIB | LAPORAN: PETRI SIKUMBANG

Resmi, Gerindra Dan PKS Usung Deddy Mizwar-Ahmad Syaikhu

Net

RMOL. Partai Gerindra dan PKS resmi mengusung aktor senior yang saat ini menjabat sebagai Wakil Gubernur Jawa Barat (Jabar), Deddy Mizwar dengan Wakil Walikota Bekasi Ahmad Syaikhu, untuk berlaga di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jabar 2018.

Kabar tersebut disampaikan Ketua DPD Partai Gerindra Jabar, Mulyadi, Kamis (17/8).

"Pada hari Rabu sekitar jam 22:05 WIB melalui telepon, Bapak Ketum sudah memutuskan bahwa Partai Gerindra akan mengusung Bapak Deddy Mizwar sebagai bacalon gubernur dari Partai Gerindra berpasangan dengan Bapak Ahmad Saikhu sebagai bacalon wagub dari PKS," kata Mulyadi seperti dikutip dari Kantor Berita RMOLJabar.

Disampaikan Mulyadi, dipilihanya Deddy-Akhmad merupakan keputusan final dari Partai Gerindra dan PKS. Selain itu, Deddy sendiri telah resmi menjadi kader Partai Gerindra dengan penempatan tugas sebagai penasihat DPD Partai Gerindra Jabar.

"Melalui telepon juga sekitar jam 22:32 WIB, Bapak Sekjen DPP Ahmad Muzani menyampaikan bahwa Bapak Deddy Mizwar bersedia menjadi kader Partai Gerindra dengan penempatan tugas sebagai Penasihat DPD Jabar," ungkap Mulyadi.

DPD Partai Gerindra Jabar diminta segera berkoordinasi dengan DPW PKS Jabar untuk menformulasikan teknis kerjasama dalam mempersiapkan Pilkada Jabar 2018. [pet]


Komentar Pembaca
PDIP Turun Tangan Bantu Ahok

PDIP Turun Tangan Bantu Ahok

RABU, 10 MEI 2017 , 19:03:00

Catatan Harian Gubernur Sumatera Barat

Catatan Harian Gubernur Sumatera Barat

JUM'AT, 25 AGUSTUS 2017 , 13:30:00

Peluang Investasi Sumatera Barat

Peluang Investasi Sumatera Barat

SABTU, 26 AGUSTUS 2017 , 16:03:00