Andre-Esa Tidak Tebar Poster

Politik  MINGGU, 27 AGUSTUS 2017 , 14:49:00 WIB | LAPORAN: PETRI SIKUMBANG

Andre-Esa Tidak Tebar Poster

Foto: RMOL Sumbar

RMOL. Pasangan Andre Rosiade dan Maidestal Hari Mahesa yang sudah mendeklarasikan diri untuk maju Pilkada Kota Padang 2018 ini tampak berbeda dengan pasangan lain.

Sebab, dua politisi muda ini tidak memasang poster ataupun baliho mereka di sejumlah lokasi yang ada di Ibu Kota Provinsi Sumatera Barat (Sumbar). Hanya terlihat baliho milik pasangan Emzalmi-Desri, Hendri Septa, Weno Aulia Durin, Afrizal, dan Alkudri.

Bakal Calon Wakil Walikota Padang Maidestal Hari Mahesa mengatakan, kepada media ini pada tadi pagi, Sebagai pasangan muda, kita ingin kampanye kita bersih, santun dan tidak merusak lingkungan apalagi sampai merugikan masyarakat.

Jadi kita tidak akan memasang baner yang bergelantungan di batang kayu, tiang listrik, bahkan merusak taman kota, kita tidak akan melakukan itu, apalagi juga belum saatnya, dan kami tidak menggunakan fasilitas negara dan rakyat untuk kampanye terselubung." ujar Maidestal Hari Mahesa yang juga merupakan anggota DPRD Kota Padang.

Mahesa juga menjelaskan, kami ingin melakukan kampanye langsung kepada masyarakat, dan berinteraksi dengan masyarakat. Dengan cara, melakukan sosialisasi secara santun dan berbaur tentunya.

"Kita hanya ingin taat aturan, jadi kita tidak pasang atribut itu dulu yang akan melanggar aturan dan merusak keindahan kota, apalagi dengan menggunakan jabatan serta fasilitas negara dan daerah, kan sudah ada aturannya. Belum apa apa saja sudah begitu, apalagi nanti," ujar Mahesa.

Akan tetapi Pertemuan-pertemuan kecil dengan masyarakat terus kita lakukan hingga hari ini.

"Rekan rekan yang bergerak saat ini masih dalam rangka "panaskan mesin", bergerak tapi belum kita maksimalkan, dan saya pun juga melakukan pertemuan dengan tokoh-tokoh masyarakat, Alhamdulillah respon mereka bagus, kita anak muda tentunya punya strategi yang berbeda," pungkasnya. [pet]

Komentar Pembaca
PDIP Turun Tangan Bantu Ahok

PDIP Turun Tangan Bantu Ahok

RABU, 10 MEI 2017 , 19:03:00

Catatan Harian Gubernur Sumatera Barat

Catatan Harian Gubernur Sumatera Barat

JUM'AT, 25 AGUSTUS 2017 , 13:30:00

Peluang Investasi Sumatera Barat

Peluang Investasi Sumatera Barat

SABTU, 26 AGUSTUS 2017 , 16:03:00