Muzni Zakaria : Pemerintah Butuh Saran Dari Masyarakat

Daerah  SELASA, 05 SEPTEMBER 2017 , 09:00:00 WIB | LAPORAN: PETRI SIKUMBANG

Muzni Zakaria : Pemerintah Butuh Saran Dari Masyarakat

Foto: Humas Solok Selatan

RMOL. Pemerintah Kabupaten Solok Selatan menghimbau masyarakat untuk senantiasa dan tidak segan-segan memberikan saran kepada Pemerintah.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Bupati Solok Selatan Muzni Zakaria ketika memberikan sambutan pada pelaksaaan Sholat Idul Adha, di halaman Kantor Bupati, jalan Timbulun, Padang Aro, Solok Selatan.

"Bantu kami, kasih masukan kepada kami, agar kabupaten ini semakin lebih baik kedepanya. Pemerintah terbuka lebar dalam menerima segala bentuk saran dan kritikan terhadap proses pembangunan yang terus berjalan," ujar Muzni Zakaria.

Bupati Solok Selatan juga menyampaikan apresiasinya kepada berbagai pihak yang telah menyalurkan 17 hewan qurbannya kepada panitia kurban Pemkab Solsel dan berharap agar nantinya dapat melaporkan tentang pelaksanaan kurban tersebut sebagai laporan kepada para kequrban.

"Kami mengucapkan terima kasih banyak kepada berbagai pihak yang telah berqurban. Alhamdulillah tahun ini kita bisa menyalurkan hingga 17 ekor hewan kurban," kata Muzni Zakaria.

Dalam Kesempatan yang sama, Ust Herman Djamal yang bertindak sebagai Khatib menekankan beberapa ibroh (pelajaran) yang ada dalam peristiwa Idul Adha, yakni Ajaran yang baik seorang ibu Siti Hajr kepada anak, Ismail, sehingga mereka berdua rela mengikhlaskan diri untuk mengikuti perintah Allah.

"Untuk jamaah terus jaga sholat. Berapa lama kita pergunakan waktu untuk sholat? Jika satu sholat wajib membutuhkan kira kira 10 menit, maka hanya dibutuhkan 50 mnt dalam sehari untuk sholat lima waktu. Bandingkan dengan 24 jam kehidupan yang kita jalani sehari-hari," kata Khatib yang berasal dari Kota Solok tersebut. [pet]

Komentar Pembaca
PDIP Turun Tangan Bantu Ahok

PDIP Turun Tangan Bantu Ahok

RABU, 10 MEI 2017 , 19:03:00

Catatan Harian Gubernur Sumatera Barat

Catatan Harian Gubernur Sumatera Barat

JUM'AT, 25 AGUSTUS 2017 , 13:30:00

Peluang Investasi Sumatera Barat

Peluang Investasi Sumatera Barat

SABTU, 26 AGUSTUS 2017 , 16:03:00