IKW Sumbar Kunjungi Objek Wisata Alam Yang Menjanjikan

Daerah  SABTU, 30 SEPTEMBER 2017 , 08:33:00 WIB | LAPORAN: PETRI SIKUMBANG

IKW Sumbar Kunjungi Objek Wisata Alam Yang Menjanjikan

Foto: RMOL Sumbar

RMOL. Insan Pers yang tergabung bersama IKW (Ikatan Keluarga Wartawan) Sumbar, kunjungi dan mandi-mandi di objek wisata Lubuk Tampurang, Kelurahan Kuranji, Kecamatan Kuranji, Kota Padang, Jumat (29/9).

Sekretaris IKW Nal Koto, dalam kesempatannya mengatakan, lokasi objek wisata alam ini tidak jauh letaknya dari kantor Balaikota Padang di jalan Baypass yang berjarak sekitar 3 - 4 km ke arah Gunung Sarik, tanah timbunan. Jadi, lokasi objek wisata alam ini sangat mudah di cari karena jalan menuju ke sana hanya satu arah tidak banyak simpang jalannya.

"Inilah lokasi pemandian objek wisata alam yang indah belum banyak di kenal orang dan tempatnya yang asri, air sejuk terasa dan udara yang segar sehingga suasana tambah nyaman dan enak," ujar Nal Koto.

Nal Koto juga menambahkan kalau bisa acara IKW ini, kita adakan paling sekali tiga bulan karena di nilai positif lebih banyak sebab seluruh media online tergabung akan mengembangkan dan menyebarluaskan infirmasi objek wisata di miliki suatu daerah, Ujarnya.

"Di samping itu, para wartawan antara sesamanya saling lebih dekat dan akrab, kompak dan bersatu IKWlah tempatnya, bagi rekan yang belum bergabung silahkan daftarkan media onlinenya," kata Nal Koto.

Lebih meriahnya acara khusus bagi IKW yaitu mengunjungi objek wisata Alam yang kurang promosinya oleh pemerintah atau masyarakat di lingkungan objek wisata itu sendiri.

"Acara di lakukan bersama yang lebih menarik dan memiliki kesan yaitu Balanjuang, bagi tugas ada yang dapat tugas membakar ikan, bakar ayam dan memasak nasi, yang lain mandi-mandi dan berselfi," pungkasnya. [pet]


Komentar Pembaca
PDIP Turun Tangan Bantu Ahok

PDIP Turun Tangan Bantu Ahok

RABU, 10 MEI 2017 , 19:03:00

Catatan Harian Gubernur Sumatera Barat

Catatan Harian Gubernur Sumatera Barat

JUM'AT, 25 AGUSTUS 2017 , 13:30:00

Peluang Investasi Sumatera Barat

Peluang Investasi Sumatera Barat

SABTU, 26 AGUSTUS 2017 , 16:03:00