Ternyata, Artis Sinetron Ini Berasal Dari Padang

Seleb  MINGGU, 08 OKTOBER 2017 , 01:16:00 WIB | LAPORAN: PETRI SIKUMBANG

Ternyata, Artis Sinetron Ini Berasal Dari Padang

Defwita Zumara/Net

RMOL. Defwita Zumara dara cantik asal Kota Padang yang lagi hits melalang buana di layar kaca Indonesia. Artis cantik ini ternyata pernah berkuliah di Fakultas Hukum Universitas Andalas Padang dan melanjutkan studinya ke Jakarta.

Wanita asal Andalas, Kecamatan Padang Timur, Kota Padang, Sumatera Barat ini telah membintangi beberapa film FTV dan Sinetron di beberapa stasiun televisi nasional. Seperti, Anak Langit (Sctv), Duyung Cilik (Sctv), Misi Cinta di Toko Mebel (Sctv), Istri Yang Tidak Tau Balas Budi (Indosiar) dan lain-lain.

Untuk diketahui, sebelum terjun kedua akting Wita sebelumnya merupakan Model Catwalk di tahun 2005 sampai saat ini dan mencoba terjun kedunia akting di tahun 2017. Bakat entertain inipun ada dari kecil dan iapun memberanikan diri terjun didunia akting dengan mengambil ilmu otodidak saja. Akhirnya berkat keyakinannya itu dia dapat menjalankan dunia itu sampai saat ini.

"Alhamdulillah, berkat keyakinan dan kerja keras saya dapat menjalani dunia ini (akting-red) sampai sekarang dan kedepan insyaallahmerambah di dunia film layar lebar," kata Defwita Zumara, Sabtu (7/10).

Disebut Defwita dunia akting seperti ini merupakan hal baru baginya dan harus dipelajari dengan tekun. Karena, bersaing didunia hiburan tanah air khususnya dunia akting  tidaklah gampang dan butuh proses yang panjang.

"Berbagai proses panjang dan berat tentunya harus dilalui apalagi seperti saya yang baru terjun didunia ini dan insyaallah saya yakin," pungkasnya. [pet]

Komentar Pembaca
PDIP Turun Tangan Bantu Ahok

PDIP Turun Tangan Bantu Ahok

RABU, 10 MEI 2017 , 19:03:00

Catatan Harian Gubernur Sumatera Barat

Catatan Harian Gubernur Sumatera Barat

JUM'AT, 25 AGUSTUS 2017 , 13:30:00

Peluang Investasi Sumatera Barat

Peluang Investasi Sumatera Barat

SABTU, 26 AGUSTUS 2017 , 16:03:00