Bolu Ariel Dipuji Ryuji

Seleb  KAMIS, 19 OKTOBER 2017 , 11:33:00 WIB | LAPORAN: HARIAN RAKYAT MERDEKA

Bolu Ariel Dipuji Ryuji

Ariel Tatum/Net

RMOL. Teaser video lagi di dapur, dicibir warganet. Tanpa atribut memasak, Ariel justru memakai tank top dan pamer senyuman serta bibir tebalnya.

Ariel Tatum membantah kabar burung telah putus dengan pesepak bola Timnas Indonesia, Ryuji Utomo. Konfirmasi itu diisyaratkan dara montok 20 tahun itu via unggahan di Instagram Stories. Ariel memperlihatkan keakrabannya dengan Ryuji saat makan malam bersama. "Yang ini juga bilang nggak mau makan, terus makanan gue dimakan semua," kata Ariel dalam video singkat.

Pemain film Oh Baby dan Kawin Laris ini mengarahkan kameranya kepada sang kekasih. Dengan tatanan rambut klimis, Ryuji terlihat sedang minum usai menghabiskan semangkuk makanan Jepang milik Ariel. Yang menarik, warganet mengira Ariel dalam video itu memakai hijab. Padahal, ia memakai jaket dengan penutup kepala.

Soal lain, Ariel mengikuti tren artis yang membuka bisnis kue oleh-oleh kekinian di daerah. Kendati tokonya belum dibuka secara resmi, Ariel telah melakukan sejumlah promosi lewat media sosial.

Yang menarik, dia bahkan turut terjun ke dapur untuk membuat kue bolu. Ariel menunjukkan kemampuannya mengolah bahan-bahan mentah menjadi sebuah kue. Sahabat karib Yuki Kato ini bukan menuai pujian, melainkan justru sederet cibiran dari warga­net usai melihat aksinya. Betapa tidak, pelantun Karena Aku Telah Denganmu ini hanya mengenakan tank top ketat saat memasak.

Ariel tidak mengenakan atribut memasak, seperti apron dan sarung tangan. Ariel juga tak mengikat rambutnya hingga akhirnya terurai dan mengganggu pandangannya. Dia tampak sesekali me­nyibakkan rambutnya dengan tangan usai memecahkan telur.

Ia sempat mengunggah teaser video mengenakan kebaya beludru dan berpenampiilan ala gadis Jawa.

Menariknya video itu tak memperlihatkan pembuatan kue milik Ariel. Justru videonya memperlihatkan kesibukan Ariel yang asyik berdandan. Dia merias wajah sambil pamer senyuman dan bibir tebalnya hingga warganet salah fokus.

Ngomong-ngomong, saat ingin memulai bisnis barunya itu, apakah Ryuji memberikan dukungannya? "Tester perdana memang aku kasih ke keluarga, yang kedua baru ke dia. Memuji, dia bilang, ok banget. Aku bilang, siapa dulu yang buat," kata Ariel.

Pesinetron Cinta Rockstar ini mengaku sudah hobi memasak sejak kecil. Sampai akhirnya, dirinya membuka gerai kue bolu. "Aku memang sudah hobi masak sejak kecil. Kayak jadi peng­hilang stres buat aku kalau sudah memasak. Saat ini, masakan aku banyak dipuji oleh keluarga dan teman-teman dekat. Sampai akhirnya bisnis kuliner ini," ujarnya pede.

Bagi Ariel, memiliki gelar Chef bukan hal yang penting selama yang bersangkutan bisa memasak. Namun, dirinya tetap melihat penting sebuah gelar Chef yang didapat dari sekolah formal. "Menurut aku perlu karena itu untuk legalitas profesi. Cuma karen aku bisa masak, ada atau tidak gelar Chef itu sebenarnya nggak penting juga. Aku lebih suka orang kenal aku sebagai Ariel, bukan Chef Ariel," bebernya.  ***


Komentar Pembaca
Oesman Sapta Odang - Memfungsikan DPD (Part 2)

Oesman Sapta Odang - Memfungsikan DPD (Part 2)

SELASA, 23 JANUARI 2018 , 19:00:00

Penembakan Kader Prabowo, Bukan Soal Politik!

Penembakan Kader Prabowo, Bukan Soal Politik!

SENIN, 22 JANUARI 2018 , 19:00:00

JK, Peng-Peng Di Balik Impor Beras

JK, Peng-Peng Di Balik Impor Beras

JUM'AT, 19 JANUARI 2018 , 19:00:00

PDIP Turun Tangan Bantu Ahok

PDIP Turun Tangan Bantu Ahok

RABU, 10 MEI 2017 , 19:03:00

Peluang Investasi Sumatera Barat

Peluang Investasi Sumatera Barat

SABTU, 26 AGUSTUS 2017 , 16:03:00

Catatan Harian Gubernur Sumatera Barat

Catatan Harian Gubernur Sumatera Barat

JUM'AT, 25 AGUSTUS 2017 , 13:30:00