Berkah Juara API 2017, Mandeh Dikunjungi Diva Pop Indonesia.

Seleb  JUM'AT, 22 DESEMBER 2017 , 20:19:00 WIB

Berkah Juara API 2017, Mandeh Dikunjungi Diva Pop Indonesia.
RMOL. Apresiasi Kementerian Pariwisata Indonesia terhadap KWT Mandeh yang menjuarai Anugerah Pesona Indonesia (API) 2017 terus berlanjut. Kali ini dengan berkunjungnya diva pop Indonesia Rossa ke Pesisir Selatan.

Kunjungan pelantun tembang Tegar, Jumat siang tadi (22/12), difasilitasi oleh Kemenpar dalam rangka menjelajah dan mempromosikan Mandeh yang telah dinobatkan sebagai Surga Tersembunyi Terpopuler.

Kedatangan Rossa ke Pesisir Selatan disambut meriah. Bupati Hendrajoni,  ketua PKK Lisda Hendrajoni dan pejabat terkait menunggu Rossa di rest area, yang merupakan perbatasan Pessel dengan Kota Padang.

Di Rest Area, selebritis papan atas Indonesia itu disambut dengan atraksi kesenian Pencak Silat. Rossa juga dikalungi selendang batik tanah liek oleh Lisda Hendrajoni, yang merupakan kerajinan khas Pesisir Selatan.

Ini adalah penyambutan khas kepada tamu yang berkunjung ke Pessel,”ucap Lisda kepada Rossa. Rossa pun takjub dan merasa senang dengan aneka acara penyambutan yang dipersiapkan oleh Dinas Pariwisata Pesisir Selatan.

Selain ke KWT Mandeh yang terletak di Kenagarian Sungai Nyalon, Kecamatan Tarusan, Rossa juga menyambangi beberapa objek wisata andalan Pessel. Diantaranya ke kawasan Bukit Emas Labuhan Sunday, Baga Resort dan Sironjong.

Rossa berkali-kali memuji keindahan tempat yang dia singgahi itu. Panoramanya keren, pantainya indah dan bersih,”tutur artis yang juga merupakan juri Indonesian Idol itu.

Lisda Hendrajoni menyebut kedatangan Rossa ke Pessel merupakan rangkaian kegiatan API 2017, dimana Mandeh keluar sebagai juara untuk kategori surga tersembunyi terpopuler. Rossa merupakan menjadi duta pariwisata untuk menjelajahi dan mempromosikan Mandeh agar lebih dikenal ke tingkat nasional dan internasional.

Kedatangan Rossa bisa disebut hadiah dimana Mandeh keluar sebagai juara dan sekaligus promosi agar Mandeh lebih dikenal ke seantero Indonesia,”ucap Lisda Hendrajoni yang sangat gencar mempromosikan objek-objek wisata di kabupaten yang berjuluk Negeri Sejuta Pesona tersebut. (Jef)




Komentar Pembaca
Mabes Polri Fokus Berantas Hoax

Mabes Polri Fokus Berantas Hoax

SELASA, 16 OKTOBER 2018 , 19:00:00

Rizal Ramli Gugat Surya Paloh Rp 1 Triliun

Rizal Ramli Gugat Surya Paloh Rp 1 Triliun

SELASA, 16 OKTOBER 2018 , 15:00:00

Pidato Game Of Thrones Isyarat Main Dua Kaki

Pidato Game Of Thrones Isyarat Main Dua Kaki

SENIN, 15 OKTOBER 2018 , 21:00:00

PDIP Turun Tangan Bantu Ahok

PDIP Turun Tangan Bantu Ahok

RABU, 10 MEI 2017 , 19:03:00

Catatan Harian Gubernur Sumatera Barat

Catatan Harian Gubernur Sumatera Barat

JUM'AT, 25 AGUSTUS 2017 , 13:30:00

Peluang Investasi Sumatera Barat

Peluang Investasi Sumatera Barat

SABTU, 26 AGUSTUS 2017 , 16:03:00