Wakil Ketua DPRD Ampera Labuan Basa Buka Pertandingan Bola Antar Jorong

Sport  KAMIS, 04 JANUARI 2018 , 00:32:00 WIB

Wakil Ketua DPRD Ampera Labuan Basa Buka Pertandingan Bola Antar Jorong
RMOL. Nagari IV Koto Pulau Punjung bersama Ampera Dt. Labuan Basa menggelar turnamen sepakbola antar jorong. Pagelaran yang membetot massa dari ibukota Kabupaten Dharmasraya itu dimaksudkan untuk mengobati semua generasi terhadap candu sepakbola.

Semoga apa yang dilakukan nagari bersama wakil ketua DPRD Kabupaten Dharmasraya itu sedikit menghibur masyarakat di tengah himpitan kenaikan harga Sembako tahun baru.

Pertarungan kesebelasan antar jorong di Nagari IV Koto Pulau Punjung itu sudah lama tak digelar. Maka dari itu saat pertandingan digelar, para pemuda mengasah kembali hobinya bermain sepakbola.

Inilah sesungguhnya yang ingin dbangkitkan oleh Ampera Dt. Labuan Basa, putra Nagari IV Koto Pulau Punjung yang sangat peduli dengan perkembangan olahraga di kampung halamannya. Sosok yang kini berdomisili di Jorong Pulau Sangik, Nagari Sungai Kambut itu mencoba menghidupkan kembali tradisi sepakbola, sekaligus memeriahkan ulang tahun kabupaten ke 14.

Dalam sambutan saat membuka turnamen, kader Partai Nasdem itu berpesan, agar para pemuda dan penggemar sepakbola di Nagari IV Koto Pulau Punjung dapat memanfaatkan momentum tersebut untuk menggerakkan persepakbolaan di nagari.

Disamping itu, Ampera Dt. Labuan Basa berharap agar iven tersebut menjadi hiburan yang meriah bagi masyarakat seksligus untuk memperingati ulang tahun kabupaten berjuluk petrodolar yang ke 14.

Ampera yang juga Wakil Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Dharmasraya itu didapuk melakukan tendangan pertama sebelum pertandingan dimulai. Sebelumnya ia telah memberikan sumbangan dana Rp 10 juta untuk membantu panitia menyelenggarakan hiburan gratis tersebut.

Sementara, pembukaan sepakbola antar jorong itu selain dihadiri Walinagari David Iskan, juga dihadiri oleh Kapolsek Pulau Punjung AKP Helmi, SH dan ratusan penonton yang memadati pinggir lapangan.(BW/Jef)

Komentar Pembaca
Densus 88 Tembak Dua Terduga Teroris Tanjung Balai

Densus 88 Tembak Dua Terduga Teroris Tanjung Balai

JUM'AT, 19 OKTOBER 2018 , 15:00:00

PAN Setuju Dana Saksi Dibiayai APBN

PAN Setuju Dana Saksi Dibiayai APBN

KAMIS, 18 OKTOBER 2018 , 17:00:00

Jokowi-Ma

Jokowi-Ma"ruf Diduga Curi Start Kampanye

KAMIS, 18 OKTOBER 2018 , 13:00:00

PDIP Turun Tangan Bantu Ahok

PDIP Turun Tangan Bantu Ahok

RABU, 10 MEI 2017 , 19:03:00

Catatan Harian Gubernur Sumatera Barat

Catatan Harian Gubernur Sumatera Barat

JUM'AT, 25 AGUSTUS 2017 , 13:30:00

Peluang Investasi Sumatera Barat

Peluang Investasi Sumatera Barat

SABTU, 26 AGUSTUS 2017 , 16:03:00