Sambut Pemilu, Hanura Sumbar Pasang Target Kursi Pimpinan DPRD.

Politik  RABU, 24 JANUARI 2018 , 10:02:00 WIB

Sambut Pemilu, Hanura Sumbar Pasang Target Kursi Pimpinan DPRD.
RMOL. Usai kisruh, Partai Hanura Sumatera Barat langsung membidik Pemilu Legislatif (Pileg) 2019. Partai yang baru saja terlibat konflik itu menargetkan kursi pimpinan DPRD pada pemilu legislatif yang bakal digelar April tahun depan.

Pernyataan tersebut disampaikan langsung oleh ketua DPD Hanura Sumbar yang baru dikukuhkan, Marzul Veri, Rabu pagi (24/01) melalui pesan WhatsApp. Hanura berusaha merebut satu kursi per daerah pemilihan.

Target Hanura Pileg nanti pimpinan DPRD. Kami pengurus berusaha menargetkan satu kursi per Dapil,” ucap Marzul Veri.

Veri menyebut bahwa peluang target itu tercapai sangat besar. Mengingat potensi besar yang dimiliki partai Hanura Sumbar saat ini. Potensi tersebut akan membuat masa depan partai yang dipimpin Oesman Sapta itu punya masa depan cemerlang.

Kita punya kader dan tokoh yang kompeten dan mumpuni. Semua berasal dari semua kalangan menjadi satu kombinasi yang sempurna untuk meraih kemenangan Hanura,” kata mantan ketua KPU Sumbar itu.

Untuk merealisasikan target itu, lanjut Veri, saat ini Hanura Sumbar tengah melakukan konsolidasi internal usai prahara yang melanda partai Hanura. Dia yakin, kisruh yang terjadi itu merupakan dinamika biasa dalam berorganisasi dan berpolitik.

Veri berharap dinamika yang sudah terjadi akan membuat kader dan pengurus Hanura semakin bijak dan dewasa dalam berpolitik.

Kita saat ini fokus untuk konsolidasi internal. Insya Allah Hanura Sumbar telah solid dan siap untuk menyosong pemilu yang sudah didepan mata,” sambung dia.

Mantan ketua KNPI Sumbar menghimbau kepada pengurus, kader dan simpatisan untuk merapatkan barisan dan kembali ke rumah besar partai Hanura. Karena kedepan kerja dan tantangan partai semakin berat. Untuk perlu energi yang besar untuk meraih kesuksesan dalam kontestasi demokrasi tahun depan.

Dan yang tidak kalah penting, lanjut Veri ialah misi dan tugas utama kader Hanura yaitu membangun budaya partai yang dekat di fikiran dan hati rakyat.

Sebagai ketua Hanura Sumbar saya berharap kepada teman-teman untuk merapatkan barisan dan kembali ke rumah besar partai Hanura. Karena misi utama Hanura adalah membangun budaya partai yang dekat di hati dan fikiran masyarakat,” demikian penjelasan Marzul Veri. (jef)




Komentar Pembaca
PDIP Turun Tangan Bantu Ahok

PDIP Turun Tangan Bantu Ahok

RABU, 10 MEI 2017 , 19:03:00

Peluang Investasi Sumatera Barat

Peluang Investasi Sumatera Barat

SABTU, 26 AGUSTUS 2017 , 16:03:00

Catatan Harian Gubernur Sumatera Barat

Catatan Harian Gubernur Sumatera Barat

JUM'AT, 25 AGUSTUS 2017 , 13:30:00