Ampera Labuan Basa Berharap Sepak Bola Nagari Cup Dapat Menjadi Tradisi Tahunan.

Sport  RABU, 24 JANUARI 2018 , 21:45:00 WIB

Ampera Labuan Basa Berharap Sepak Bola Nagari Cup Dapat Menjadi Tradisi Tahunan.

RMOL. Wakil ketua DPRD Dharmasraya Ampera Datuak Labuan Basa menutup turnamen sepak bola antar jorong di Kenagarian IV Koto Pulau Punjung, Pulau Punjung, Rabu sore (24/01).


Dalam pertandingan penutupan yang digelar sore tadi, tim Polres Dharmasraya berhasil mengalahkan jorong Taratak dengan drama adu finalti dengan skor 4-3 setelah 2x45 menit kedudukan imbang dua sama.


Ampera Labuan Basa mengapresiasi pergelaran turnamen dengan tajuk Nagari Cup 2018 itu. Selain untuk mencari bibit atlet sepak bola, turnamen tersebut juga memberikan manfaat bagi generasi muda Dharmasraya, khususnya di Pulau Punjung.


Turnamen seperti ini sangat kita dukung karena manfaatnya sangat besar, tidak hanya mencari bibit atlet tapi juga merupakan kegiatan positif bagi generasi muda,”kata Labuan Basa.


Ampera Labuan Basa juga berharap turnamen serupa dapat digelar setiap tahun karena akan mampu menangkal pengaruh buruk pergaulan bebas dan maraknya peredaran narkoba yang belakangan ini sangat memprihatinkan.


Kita juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah ikut mendukung dan berpartisipasi atas terselenggaranya turnamen ini. Mudah-mudahan turnamen ini bisa diselenggarakan setiap tahun dan menjadi tradisi tahunan olah raga, harap politisi Nasdem

tersebut.


David Iskan selaku Wali Nagari IV Koto Pulau Punjung dalam sambutannya mengatakan Turnamen yang dilaksanakan ini bertujuan menggairahkan kembali persepakbolaan di Kenagaraian IV Koto Pulau Punjung dan sekaligus menjalin silaturahmi antar jorong dan instansi.


Insya Allah turnamen Nagari Cup ini akan kita selenggarakan setiap tahun. Mudah-mudahan dari turnamen ini muncul lahir bibit sepak bola regional dan nasional,”tutur Wali Nagari David Iskan. (jef)



Komentar Pembaca
PDIP Turun Tangan Bantu Ahok

PDIP Turun Tangan Bantu Ahok

RABU, 10 MEI 2017 , 19:03:00

Peluang Investasi Sumatera Barat

Peluang Investasi Sumatera Barat

SABTU, 26 AGUSTUS 2017 , 16:03:00

Catatan Harian Gubernur Sumatera Barat

Catatan Harian Gubernur Sumatera Barat

JUM'AT, 25 AGUSTUS 2017 , 13:30:00