Nasdem Sumbar Tengah Lakukan Pendekatan Dengan Tokoh Pesisir Selatan.

Politik  SABTU, 27 JANUARI 2018 , 11:22:00 WIB

Nasdem Sumbar Tengah Lakukan Pendekatan Dengan Tokoh Pesisir Selatan.
RMOL. Wakil ketua DPW Partai Nasdem Sumatera Barat Risnaldi Ibrahim mengatakan bahwa partainya saat ini tengah bergerilya mendekati tokoh-tokoh asal Pesisir Selatan untuk dirangkul dan diajak bergabung ke Nasdem menjadi calon legislatif pada pemilu 2019 mendatang.

Pernyataan itu disampaikan Risnaldi kepada RMOL Sumbar kemarin malam, melalui sambungan telepon. Dia menyebut bahwa Nasdem Sumbar akan berusaha mengirimkan satu wakil dari Pessel untuk ke Senayan.

"Seperti pernyataan saya sebelumnya. Bahwa kami berupaya untuk menggolkan satu wakil dari Pessel. Nah, untuk itu Nasdem saat ini tengah mendekati tokoh-tokoh Pessel untuk diajak bergabung dan menjadi caleg Nasdem,” tutur Risnaldi Ibrahim pada Jumat (26/01).

Untuk itu, lanjut Risnaldi saat ini telah menjalin komunikasi dan melakukan pendekatan dengan beberapa tokoh asal Pessel. Baik yang bermukim di kampung maupun di perantauan.

"Pendekatan terus dilakukan. Komunikasi juga tengah berjalan. Ada beberapa orang yang kami nilai punya potensi. Mudah-mudahan Maret ini sudah ada keputusan,” kata ketua Fraksi Nasdem DPRD Sumatera Barat itu.

Dia menyebut bahwa partai Nasdem mempunyai kriteria yang harus dimiliki seorang tokoh untuk diajak bergabung. Syarat-syarat yang dimiliki tokoh itu diantaranya, punya perhatian besar kepada masyarakat Sumbar dan khususnya Pessel.

"Tokoh itu harus punya perhatian yang sangat besar terhadap masyarakat, merakyat dan punya popularitas dan elektabilitas yang cukup tinggi,” imbuh Risnaldi.

Terkait dengan hal itu, Risnaldi mengatakan bahwa dia telah mengantongi sejumlah nama, namun masih dirahasikan karena tokoh-tokoh tersebut akan membuat keputusan resmi menjelang pendaftaran Bacaleg.

"Insya Allah, Maret ini telah ada informasi jelas. Sekarang masih tahap pendekatan. Maret nanti kita umumkan,” demikian penjelasan Risnaldi anggota DPRD Sumatera Barat itu. (jef)



Komentar Pembaca
Jangan Pilih Pemimpin Munafiqun

Jangan Pilih Pemimpin Munafiqun

SABTU, 18 AGUSTUS 2018 , 17:00:00

Rachmawati: Vivere Pericoloso

Rachmawati: Vivere Pericoloso

JUM'AT, 17 AGUSTUS 2018 , 17:00:00

#VLOGNEWS: Upacara di UBK, Prabowo Dapat Star of Soekarno
PDIP Turun Tangan Bantu Ahok

PDIP Turun Tangan Bantu Ahok

RABU, 10 MEI 2017 , 19:03:00

Catatan Harian Gubernur Sumatera Barat

Catatan Harian Gubernur Sumatera Barat

JUM'AT, 25 AGUSTUS 2017 , 13:30:00

Peluang Investasi Sumatera Barat

Peluang Investasi Sumatera Barat

SABTU, 26 AGUSTUS 2017 , 16:03:00