Kosgoro 1957 Gelar Rakor se Sumbar Bahas Persiapan Pelantikan dan Mukerda.

Politik  SABTU, 27 JANUARI 2018 , 20:18:00 WIB

Kosgoro 1957 Gelar Rakor se Sumbar Bahas Persiapan Pelantikan dan Mukerda.
RMOL. Pimpinan Daerah Kolektif (PDK) Kosgoro 1957 Sumatera Barat menggelar rapat koordinator (rakor) bersama pengurus Kosgoro kabupaten/kota se- provinsi Sumbar. Rapat itu dilangsungkan di wisma Kosgoro, komplek GOR Haji Agus Salim, Padang, Sabtu (27/01).

Rakor perdana se Sumatera Barat itu dipimpin oleh Sekretaris PDK Kosgoro 1957 Sumbar Zulkenedi Said. Seluruh Pimpinan Daerah Kosgoro Kabupaten dan kota hadir dalam Rakor tersebut.

Zelkenedi Said mengatakan bahwa agenda rakor dalam rangka  konsolidasi pasa Musda yang digelar pada November lalu.

Rakor itu juga bertujuan untuk  persiapan pelantikan pengurus daerah kolektif Kosgoro 1957 Sumbar, orientama dan persiapan Musyawarah Kerja Daerah (Mukerda) Kosgoro yang bakal digelar 17 Februari mendatang.

Rakor ini dalam rangka konsolidasi dan persiapan menjelang pelantikan PDK, orientama dan Mukerda pada 17 Februari mendatang,” Kata Zulkenedi.

Mantan anggota DPRD provinsi Sumbar itu menambahkan bahwa pelantikan yang akan digelar pertengahan ferbruari mendatang itu harus dipersiapkan dengan matang sebab akan dihadiri langsung oleh ketua umum dan sekretaris PPK Kosgoro 1957, Agung Laksono dan Sabil Rachman serta jajaran pengurus pusat.

Waktu pelantikan tidak sampai satu bulan lagi. Kita juga menggelar orientama dan Mukerda. Jadi kita harus persiapan segalanya dengan matang dan terencana,” ucap Zulkenedi.

Dia menghimbau kepada seluurh pengurus dan kader untuk membesarkan Kosgoro 1957 dengan semangat kebersamaan, solidaritas, pembagian kerja yang jelas dan punya rasa tanggung jawab sebagai pengurus serta terus meningkatkan kualitas sumber daya manusia.

Karena kader Kosgoro 1957 merupakan embrio kader partai Golkar untuk jangka panjang dan generasi penerus masa depan,” tukas Zulkenedi Said.(jef)

Komentar Pembaca
PDIP Turun Tangan Bantu Ahok

PDIP Turun Tangan Bantu Ahok

RABU, 10 MEI 2017 , 19:03:00

Peluang Investasi Sumatera Barat

Peluang Investasi Sumatera Barat

SABTU, 26 AGUSTUS 2017 , 16:03:00

Catatan Harian Gubernur Sumatera Barat

Catatan Harian Gubernur Sumatera Barat

JUM'AT, 25 AGUSTUS 2017 , 13:30:00