Pisah Sambut Perwira Menengah Polres Pasbar Berlangsung Meriah.

Daerah  SELASA, 20 FEBRUARI 2018 , 16:54:00 WIB

Pisah Sambut Perwira Menengah Polres Pasbar Berlangsung Meriah.
RMOL. Pisah sambut lima perwira menengah di Jajaran Polisi resor (Polres) Pasaman Barat (Pasbar),berlangsung khimat dan meriah, Selasa (20/2).

Lima perwira yang dipisah sambutkan oleh Kapolres adalah Kasat Lantas lama  AKP Anggara Rustamyono, S.I.K Kepada IPTU Ghanda Novidiningrat Gunawan S.Ikdari Lantas Polres Pesisir Selatan.Kasat AKP Anggara di promosikan di Bid Propam Polda Sumbar.

Kemudian Kasat Intelkam IPTU Elvis Susilo dipromosikan menjadi Reskrimsus Polda Sumbar.Penggantinyanya AKP Milson Joni, SH.Kasat Pol Air AKP Sutarman yang memasuki masa pensiun digantikan oleh AKP Dedy Adriansyah Putra, SH, S.IK dari Pol Air Polda Sumbar.

Kemudian Kapolsek Ranah Batahan IPTU Wirman dipromosikan Kasubag Humas Polres Pasbar.Jabatan lama Kaposek diisi oleh IPTU Alfian Nurman,SH.Sedangkan Kasubag Humas IPTU Junaidi  dipromosikan menjadi Kabag Dal Ops Polresta Pariaman.

Kapolres AKBP Imam Pribadi Santoso mengungkapkan bahwa sertijab atau pisah sambut dalam sebuah organisasi merupakan hal lumrah dan keharusan,agar organisasi tetap berjalan dengan baik.Pejabat yang dirotasi dapat mendapatkan promosi jabatan yang lebih baik.

"Dengan adanya sertijab, sebuah organisasi akan terasa segar kembali karena ada anggota keluarga baru dalam organisasi.Hendaknya organisasi berjalan dengan baik, perlu adanya sebuah rotasi jabatan”, ujar Kapolres.

Kepada pejabat lama mengucapkan rasa terima kasih serta penghargaan yang setinggi-tingginya atas kinerja yang baik kepada organisasi khususnya Polres Pasbar. Selain itu juga mengucapkan selamat menjalankan tugas ditempat dinas yang baru.

Semoga ditempat yang baru dapat menyesuaikan dan menjalankan tugas yang terbaik”, tegas Kapolres.

Kepada pejabat yang baru  agar dapat cepat menyesuaikan dengan lingkungan dan tugas yang baru serta dapat meneruskan program kerja yang baik dari pejabat lama serta memperbaiki apa yang belum baik dan belum sempat dikerjakan.

Pisah sambut dihadiri Wakapolres Pasbar Kompol Sukirman, Pejabat Res Pasbar, Kapolsek Sejajaran Res Pasbar, Ketua dan Pengurus Bhayangkari Cabang Pasbar.(ron/jef)

Komentar Pembaca
4 Juta Orang Akan Hadiri Reuni Akbar Mujahid 212

4 Juta Orang Akan Hadiri Reuni Akbar Mujahid 212

RABU, 28 NOVEMBER 2018 , 21:00:00

Jangan Seret Jokowi Dalam Kasus Kemah Pemuda Islam 2017
Jawaban Jokowi Jadi Olok-Olok

Jawaban Jokowi Jadi Olok-Olok

SELASA, 27 NOVEMBER 2018 , 21:00:00

PDIP Turun Tangan Bantu Ahok

PDIP Turun Tangan Bantu Ahok

RABU, 10 MEI 2017 , 19:03:00

Catatan Harian Gubernur Sumatera Barat

Catatan Harian Gubernur Sumatera Barat

JUM'AT, 25 AGUSTUS 2017 , 13:30:00

Peluang Investasi Sumatera Barat

Peluang Investasi Sumatera Barat

SABTU, 26 AGUSTUS 2017 , 16:03:00