Didekati Banyak Partai, Lisda Hendrajoni Belum Buat Keputusan.

Politik  SELASA, 27 FEBRUARI 2018 , 11:47:00 WIB

Didekati Banyak Partai, Lisda Hendrajoni Belum Buat Keputusan.
RMOL. Meski didorong oleh banyak tokoh masyarakat, namun Ketua TP PKK Pesisir Selatan Lisda Hendrajoni belum memutuskan apakah akan maju pada Pileg 2019 mendatang.

Dia mengaku bahwa saat ini masih sibuk menyelesaikan berbagai pekerjaan rumah yang merupakan Tupoksi dia sebagai ketua PKK.

Masih sibuk mengerjakan pekerjaan rumah sebagai ketua PKK dan melaksanakn program-program PKK. Dan saya harus rembuk dulu dengan keluarga,” ucap Lisda Hendrajoni kemarin saat dihubungi melalui saluran telepon, Senin (26/02).

Kendati demikian, Lisda juga tidak menapik akan dirinya yang akan terjun ke pentas politik. Namun semua itu harus dia fikirkan dengan matang apalagi saat ini Lisda tengah menjalankan perannya sebagai ketua PKK.

Peran itu membuatnya saban hari blusukan ketengah masyarakat untuk melakukan berbagai kegiatan di bidang sosial, yang menurutnya telah banyak menyita waktu.

Jadwal saya juga sudah sangat padat tambah pula andaikan nanti terlibat pula dalam kontestasi Pileg nanti akan sangat menyita waktu. Makanya saya fikirkan dulu dengan matang,” terang mantan pramugari presiden itu.

Saat ini, sambung dia, ada beberapa partai politik yang menghubungi dan mengajak Lisda bergabung untuk bertarung pada pemilu legislatif nanti. Namun Lisda mengaku masih belum memberikan jawaban karena disebabkan banyak hal.

Sudah ada beberapa parpol yang menghubungi saya. Ada yang langsung datang kerumah. Ada ketuanya langsung yang datang kesini, ada pengurus partai menelpon dan pula yang mengutus orang dan ada pula yang bicara ke suami saya untuk minta izin. Pokoknya banyak lah,” jelas Lisda.

Satu hal yang jadi pertimbangan Lisda yaitu tentang presepsi masyarakat nanti lantaran suaminya, Hendrajoni saat ini sedang menjabat sebagai bupati Pesisir Selatan. Namun semuanya itu dia kembalikan kepada garis takdirnya.

Dan yang jadi pertimbangan nanti yaitu apakah dengan majunya dia menjadi Caleg DPR RI itu akan ada peningkatan kesejahteran dan pembangunan di Pessel atau tidak.

Bila dengan majunya saya akan berdampak positif bagi masyarakat Pessel. Bila iya, tentu akan saya lakukan. Toh, dua tahun terakhir ini saya telah berupaya untuk melakukan itu semua,” ucapnya diplomatis

Niat dan motivasi saya hanya untuk memajukan masyarakat. Sebab dalam hidup ini dan mungkin impian semua orang bahwa kita pengin dikenang tentang hal-hal baik yang pernah dia lakukan. Dan saya salah satu orang itu,” tukas peraih Srikandi Award versi 7media itu.(jef)

Komentar Pembaca
BENANG MERAH (EPS.156): Menanti Hasil Perburuan SBY

BENANG MERAH (EPS.156): Menanti Hasil Perburuan SBY

SABTU, 22 SEPTEMBER 2018 , 11:00:00

Ketum PP Muhammadiyah Siap Menangkan Prabowo-Sandi

Ketum PP Muhammadiyah Siap Menangkan Prabowo-Sandi

JUM'AT, 21 SEPTEMBER 2018 , 17:00:00

Kedok #2019GantiPresiden Terbongkar

Kedok #2019GantiPresiden Terbongkar

JUM'AT, 21 SEPTEMBER 2018 , 15:00:00

PDIP Turun Tangan Bantu Ahok

PDIP Turun Tangan Bantu Ahok

RABU, 10 MEI 2017 , 19:03:00

Catatan Harian Gubernur Sumatera Barat

Catatan Harian Gubernur Sumatera Barat

JUM'AT, 25 AGUSTUS 2017 , 13:30:00

Peluang Investasi Sumatera Barat

Peluang Investasi Sumatera Barat

SABTU, 26 AGUSTUS 2017 , 16:03:00