Partai Perindo Dharmasraya Buka Rekruitmen Calon Legislatif.

Kabupaten Agam  SELASA, 27 FEBRUARI 2018 , 20:05:00 WIB

Partai Perindo Dharmasraya Buka Rekruitmen Calon Legislatif.

KPUD Dharmasraya.

RMOL. Rekrutmen calon anggota legislatif yang bakal diusung Partai Perindo masih berlanjut. Masyarakat yang memiliki kominmen kuat untuk duduk di lembaga wakil rakyat Kabupaten Dharmasraya dihimbau untuk maju melalui partai yang mengusung persoalan usaha kecil dan menengah ini.

Sebab hanya Partai Perindo yang konsisten melakukan rekrutmen calon wakil rakyat dari kalangan rakyat biasa.

"Bagi tokoh masyarakat, kader LSM, mantan pegawai negeri, pedagang, tokoh koperasi dan lain lain yang memiliki komitmen dan berminat maju ke kursi legislatif, silahkan datang ke sekretariat Partai Perindo Kabupaten Dhamasraya di Jl. lintas sumatera Gunung Medan. Depan lapau One Gunuang," kata Ketua Partai Perindo Kabupaten Dharmasraya, Trison Sepriadi, ST. Katanya, batas akhir pendaftaran Caleg di Partai Perindo masih panjang.

Trison yang juga pengusaha travel terkemuka di kabupaten Petrodolar itu mengemukakan, dalam melaksanakan rekrutmen calon legislatif, pihaknya akan mengutamakan sosok yang benar benar punya komitmen untuk membela pengusaha kecil.

Sebab Partai Perindo memang fokus dalam memperjuangkan pengembangan usaha kecil dan menengah. Karena usaha kecil dan menengah ini akan menjadi tulang punggung perekonomian daerah di masa mendatang.

Menurut Trison, untuk menjamin kesuksesan dalam berjuang di jalur politik, Partai Perindo Kabupaten Dharmasraya mentargetkan dapat mengantar satu orang tiap satu daerah pemilihan (Dapil) untuk duduk di lembaga legislatif.

Melalui empat wakil yang duduk di lembaga legislatif, Trison yakin, cita cita Partai Perindo untuk mengembangkan usaha kecil dan menengah di Kabupaten Dharmasraya bisa tercapai.(jef)

Komentar Pembaca
PDIP Turun Tangan Bantu Ahok

PDIP Turun Tangan Bantu Ahok

RABU, 10 MEI 2017 , 19:03:00

Catatan Harian Gubernur Sumatera Barat

Catatan Harian Gubernur Sumatera Barat

JUM'AT, 25 AGUSTUS 2017 , 13:30:00

Peluang Investasi Sumatera Barat

Peluang Investasi Sumatera Barat

SABTU, 26 AGUSTUS 2017 , 16:03:00