Yusman Kasim Ajak Masyarakat Padang Utara Untuk Pilih Emzalmi-Desri.

Daerah  SABTU, 10 MARET 2018 , 03:04:00 WIB

Yusman Kasim Ajak Masyarakat Padang Utara Untuk Pilih Emzalmi-Desri.

Benteng Sumbar

RMOL. Mantan Wakil Walikota Padang Yusman Kasim mengajak warga Padang Utara untuk memilh pasangan Emzalmi-Desri Ayunda pada Pilkada serentak yang bakal digelar pada Juni mendatang.

Imbauan itu disampaikan Yusman Kasim dihadapan ratusan warga yang berkumpul di wisma Takana Juo, Ulak Karang, Rabu (07/03). Yusman menyebut bahwa Emzalmi merupakan sosok yang amanah dan mampu


"Emzalmi adalah sosok pekerja keras. Ia merintis karir dari nol sampai terakhir menjabat Sekretaris Daerah Kota Padang. Saya kenal betul dengan Emzalmi. Sosok yang amanah, jujur dan memiliki integritas," ujar Yusman Kasim memulai kata sambutan.

Yusman juga menjelaskan tentang pasangan nomor urut satu ini yang diusung oleh tujuh partai politik dan empat partai pendukung. Hal itu akan memudahkan bagi pasangan Emzalmi-Desri untuk menata dan membangun kota Padang untuk lima tahun kedepan.

"Emzalmi-Desri diusung tujuh partai politik dan empat partai pendukung dan ini semua partai besar. Ketika mereka nanti terpilih, ini akan sangat membantu sekali, karena partai politik memiliki jaringan di pemerintah pusat dan DPR RI," sebut politisi senior partai Golkar ini.

"Dengan demikian, pasangan ini akan mampu menggait dana APBN semaksimal mungkin untuk pembangunan Kota Padang," ucap Yusman.

Dia juga mengingatkan kepada warga yang hadir untuk tidak salah pilih pada Pilwako kali ini. Karena pilihan masyarakat kali ini menentukan kelanjutan pembangunan kota Padang di masa yang akan datang.

"Masyarakat Kota Padang jangan sampai salah pilih. Kalau salah pilih akan sensara masyarakat Kota Padang dalam waktu 5 tahun ke depan. Mari kita beramai-ramai ke TPS, ajak sanak saudara dan keluarga kita yang punya hak pilih untuk memilih paslon kita ini," ujarnya.(jef)



Komentar Pembaca
Pemerintah Mau Amputasi KPK?

Pemerintah Mau Amputasi KPK?

SELASA, 11 DESEMBER 2018 , 21:00:00

4 Juta Orang Akan Hadiri Reuni Akbar Mujahid 212

4 Juta Orang Akan Hadiri Reuni Akbar Mujahid 212

RABU, 28 NOVEMBER 2018 , 21:00:00

Jangan Seret Jokowi Dalam Kasus Kemah Pemuda Islam 2017
PDIP Turun Tangan Bantu Ahok

PDIP Turun Tangan Bantu Ahok

RABU, 10 MEI 2017 , 19:03:00

Catatan Harian Gubernur Sumatera Barat

Catatan Harian Gubernur Sumatera Barat

JUM'AT, 25 AGUSTUS 2017 , 13:30:00

Peluang Investasi Sumatera Barat

Peluang Investasi Sumatera Barat

SABTU, 26 AGUSTUS 2017 , 16:03:00