Gubernur Irwan Tak Segan Copot Kepala Sekolah Berkinerja Buruk.

Pendidikan  SENIN, 12 MARET 2018 , 19:16:00 WIB

Gubernur Irwan Tak Segan Copot Kepala Sekolah Berkinerja Buruk.
RMOL. Gubernur Sumbar Irwan Prayitno memberi peringatan kepada kepala SMA/SMK di lingkungan Sumbar untuk bekerja maksimal. Jika kinerja buruk dan berkasus, pihaknya tidak segan-segan untuk memberhentikan oknum kepala sekolah itu.

Jangankan kepala sekolah, pejabat eselon II yang berkasus akan saya berhentikan. Makanya, saya peringatkan jangan coba-coba menyalahi wewenang yang ada,” kata Irwan Prayitno saat Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Pejabat Pengawas dan Kepala SMA/SMK di lingkungan Sumbar, Senin (12/3) di Auditorium Gubernuran Sumbar.

Menurut Irwan Prayitno, selain sanksi, pihaknya juga sudah menyiapkan reward bagi guru yang berprestasi. Saat ini, Dinas Pendidikan Sumbar sudah merancang tunjangan aktivasi bagi guru-guru yang berprestasi dan memiliki kinerja lebih dari guru lainnya.

Gubernur Sumbar Irwan Prayitno memberi peringatan kepada kepala SMA/SMK di lingkungan Sumbar untuk bekerja maksimal. Jika kinerja buruk dan berkasus, pihaknya tidak segan-segan untuk memberhentikan oknum kepala sekolah itu.

Jangankan kepala sekolah, pejabat eselon II yang berkasus akan saya berhentikan. Makanya, saya peringatkan jangan coba-coba menyalahi wewenang yang ada,” kata Irwan Prayitno saat pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Pejabat Pengawas dan Kepala SMA/SMK di lingkungan Sumbar, Senin (12/3) di Auditorium Gubernuran Sumbar.

Menurut Irwan Prayitno, selain sanksi, pihaknya juga sudah menyiapkan reward bagi guru yang berprestasi. Saat ini, Dinas Pendidikan Sumbar sudah merancang tunjangan aktivasi bagi guru-guru yang berprestasi dan memiliki kinerja lebih dari guru lainnya.(****)

Komentar Pembaca
PDIP Turun Tangan Bantu Ahok

PDIP Turun Tangan Bantu Ahok

RABU, 10 MEI 2017 , 19:03:00

Catatan Harian Gubernur Sumatera Barat

Catatan Harian Gubernur Sumatera Barat

JUM'AT, 25 AGUSTUS 2017 , 13:30:00

Peluang Investasi Sumatera Barat

Peluang Investasi Sumatera Barat

SABTU, 26 AGUSTUS 2017 , 16:03:00