The Lilywhites Mandiri

Sport  KAMIS, 15 MARET 2018 , 14:20:00 WIB | LAPORAN: HARIAN RAKYAT MERDEKA

The Lilywhites Mandiri

Hugo Lloris/Net

RMOL. Kekuatan Tottenham Hotspur tak akan berkurang meski tanpa diperkuat Harry Kane. Hal itu ditegas­kan kapten The Lilywhites, Hugo Lloris.

Saat ini Kane masih bergulat dengan cedera yang didapatkannya saat berduel dengan Asmir Begovic di laga melawan Bournemouth pekan lalu.

Namun, Lloris pun merasa seluruh tim mampu meng­isi kekosongan tersebut. Keberadaan Son Heung-Min pun dinilai mampu menjadi pengganti yang mumpuni di lini serang Tottenham. Dengan kata lain, Spurs itu tim yang tidak bergantung kepada satu pemain alias mandiri.

"Kami sudah membukti­kan sebelumnya bahwa ka­mi selalu bermain sebagai tim," kata Lloris dikutip tribalfootball.

Lloris juga meminta Kane fokus pada pemu­lihan cederanya. Sebab, jika Kane memaksakan bermain, Lloris kha­watir malah hanya akan membuat situa­si semakin buruk.

Sementara itu pe­nyerang Arsenal Danny Welbeck akan bekerja sangat keras demi merebut kembali kepercayaan Arsene Wenger.

Musim ini sangat berat bagi Welbeck. Jam bermainnya banyak dipotong oleh masalah cedera sehingga minim mem­berikan dampak kepada tim London Utara tersebut.

Ketika sudah bebas cedera, ia harus rela menjadi penyerang pilihan ke­tiga, seusai Meriam London merekrut Pierre-Emerick Aubameyang pada Januari lalu. "Inilah yang namanya kompetisi dan saya menerimanya. Ini menjadi motivasi ekstra bagi anda," kata Welbeck kepada situs resmi Arsenal.

Sementara, Paris Saint-Germain dikabarkan akan melakukan pem­belian besar-besaran di musim pa­nas nanti. Salah satu pemain yang kabarnya akan didatangkan Les Parisien adalah gelandang Chelsea, N'Golo Kante untuk menggantikan Thiago Motta yang dianggap sudah jauh melewati puncak karirnya. Namun Chelsea sendiri nampaknya tidak akan membiarkan sang gelan­dang untuk pergi pada musim panas nanti.  ***

Komentar Pembaca
Sahabat Rocky Gerung Melawan!

Sahabat Rocky Gerung Melawan!

KAMIS, 19 APRIL 2018 , 11:00:00

Jembatan Widang Di Tuban Ambruk

Jembatan Widang Di Tuban Ambruk

SELASA, 17 APRIL 2018 , 13:00:00

Jokowi Tak Dikenal Rakyatnya

Jokowi Tak Dikenal Rakyatnya

SENIN, 16 APRIL 2018 , 15:00:00

PDIP Turun Tangan Bantu Ahok

PDIP Turun Tangan Bantu Ahok

RABU, 10 MEI 2017 , 19:03:00

Peluang Investasi Sumatera Barat

Peluang Investasi Sumatera Barat

SABTU, 26 AGUSTUS 2017 , 16:03:00

Catatan Harian Gubernur Sumatera Barat

Catatan Harian Gubernur Sumatera Barat

JUM'AT, 25 AGUSTUS 2017 , 13:30:00