DPRD Pasbar Dukung Polres Berantas Berita Hoax

Daerah  SABTU, 17 MARET 2018 , 01:41:00 WIB

DPRD Pasbar Dukung Polres Berantas Berita Hoax
RMOL. Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pasaman Barat  mendukung Polri khususnya Polres Pasbar dalam memberantas isu sara, ujaran kebencian dan berita hoax dengan menggelar deklarasi anti sara dan hoax.

Deklarasi anti isu sara dan hoax digelar di depan kantor DPRD Pasbar,yang dipimpin langsung oleh Ketua Komisi I H Anwir DT Bandaro dan sejumlah Anggota DPRD Pasbar di depan Kantor DPRD Pasbar,Jumat (16/3).

Anwir Dt Bandaro menyebutkan, deklarasi yang kita lakukan hari ini merupakan sebagai bentuk dukungan DPRD kepada aparat penegak hukum dalam memberantas isu sara dan berita hoax yang berkembang di masyarakat.

"Isu itu dapat memecah belah keutuhan bangsa sehingga harus diantisipasi bersama. Kami mengajak kepada seluruh masyarakat untuk turut serta dalam mengantisipasi penyebaran isu sara dan hoax,"ujar Dt Anwir

Politisi PBB itu juga menghimbau kepada kalangan masyarakat untuk tidak mudah terpengaruh terhadap penyebaran isu sara dan berita hoax, bila menemukannya diharapkan bisa melaporkan kepada pihak berwajib.

"Mari kita jaga keutuhan NKRI dengan berperan aktif memerangi isu-isu yang dapat memecah belah bangsa.Kita jaga Pasbar dari isu sara dan betita hoax ," pintanya

Kapolres Pasbar AKBP Iman Pribadi Santoso S.Ik melalui Kapolsek Pasaman AKP Muzhenra SH memberikan apresiasinya terhadap DPRD Pasbar yang turut serta dalam mendukung dan memerangi isu sara dan hoax.

" Upaya memerangi isu sara dan hoax menjadi tanggung jawab bersama demi ketuhan NKRI khususnya Pasaman Barat,"tegasnya.

Terkait dengan deklarasi anti isu sara dan hoax lanjut Muzhendra, tak hanya dilakukan oleh jajaran DPRD Pasbar saja tapi juga dilakukan unsur lainnya, seperti unsur Pemerintahan, Ninik Mamak dan sebagainya.

"Semua unsur mendukung penuh kebijakan anti isu sara,ujar kebencian dan hoax di Pasbar ini,"tegas balok tiga dibahu ini.(ron/jef)

Komentar Pembaca
Jangan Pilih Pemimpin Munafiqun

Jangan Pilih Pemimpin Munafiqun

SABTU, 18 AGUSTUS 2018 , 17:00:00

Rachmawati: Vivere Pericoloso

Rachmawati: Vivere Pericoloso

JUM'AT, 17 AGUSTUS 2018 , 17:00:00

#VLOGNEWS: Upacara di UBK, Prabowo Dapat Star of Soekarno
PDIP Turun Tangan Bantu Ahok

PDIP Turun Tangan Bantu Ahok

RABU, 10 MEI 2017 , 19:03:00

Catatan Harian Gubernur Sumatera Barat

Catatan Harian Gubernur Sumatera Barat

JUM'AT, 25 AGUSTUS 2017 , 13:30:00

Peluang Investasi Sumatera Barat

Peluang Investasi Sumatera Barat

SABTU, 26 AGUSTUS 2017 , 16:03:00