HMI Komisariat IPMIPA UNP Gelar RAK

Nusantara  SABTU, 31 MARET 2018 , 18:21:00 WIB

HMI Komisariat IPMIPA UNP Gelar RAK

Foto: HMI Komisariat IPMIPA UNP

RMOL. Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat Ilmu Pendidikan Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Negeri Padang (IPMIPA UNP) Cabang Padang  menggelar Rapat Anggota Komisariat (RAK) di Kantor P3SD, Parupuk Tabing, Kec Koto Tangah, Kota Padang, Sabtu (31/03).

RAK yang bertemakan "Revitalisasi Solidaritas, Loyalitas dan Komitmen Demi
Tercapainya Komisariat Unggul" dihadiri langsung oleh Pengurus HMI Cabang Padang yang diwakili oleh Petri Selaku Ketua Bidang Partisipasi Pembangunan Daerah (Kabid PPD) yang baru demisioner; Syukro Hadana Ketua Umum HMI Komisariat IPMIPA UNP; Anggota Biasa dan Alumni HMI Komisariat IPMIPA UNP.

Dalam sambutannya, Ketua Umum HMI Komisariat IPMIPA UNP Syukro Hadana mengatakan, bahwa demi tercapainya Komisariat unggul sesuai dengan tema RAK yang dicita-citakan ini, pada dasarnya anggota biasa harus memperbaharui kembali solidaritas, loyalitas dan komitmen.

"Tentu saja hal itu hanya dapat tercapai jika anggota biasa bekerja sama dengan mengedepankan persaudaraan dan menjunjung tinggi nilai keislaman dan keindonesian," ujar Syukro Hadana.

Dalam kesempatan yang sama, Petri mengatakan HMI adalah organisasi perjuangan yang peran dan fungsinya berada dikawasan perguruan tinggi.

"Dalam hal ini, substansi RAK adalah evaluasi, proyeksi dan regenerasi kepengurusan," sebut Petri yang juga merupakan mantan Ketua Umum HMI Komisariat Institut Teknologi Padang itu.

"Untuk itu, kepada seluruh kader HMI Komisariat IPMIPA UNP untuk dapat meningkatkan kualitas diri, semoga estafet kepemimpinan kedepan mampu menciptakan lebih banyaknya kader yang memiliki 5 kualitas insan cita serta tetap berpegang teguh pada sifat independensi HMI," pungkasnya. [***]

Komentar Pembaca
PDIP Turun Tangan Bantu Ahok

PDIP Turun Tangan Bantu Ahok

RABU, 10 MEI 2017 , 19:03:00

Catatan Harian Gubernur Sumatera Barat

Catatan Harian Gubernur Sumatera Barat

JUM'AT, 25 AGUSTUS 2017 , 13:30:00

Peluang Investasi Sumatera Barat

Peluang Investasi Sumatera Barat

SABTU, 26 AGUSTUS 2017 , 16:03:00