Tanam Investasi dan Gelar Turnamen Futsal, Weno Aulia Durin Dipuji Tokoh Solok.

Sport  RABU, 18 APRIL 2018 , 21:04:00 WIB

Tanam Investasi dan Gelar Turnamen Futsal, Weno Aulia Durin Dipuji Tokoh Solok.
RMOL. Bakal Calon Legislatif DPR RI dari Partai Golkar Weno Aulia Durin membuka Balai Pinang Futsal Cup (BFC) di Kenagarian Muaro Paneh, Kabupaten Solok, Selasa (17/04) sore. Weno melakukan tendangan pertama pertanda turnamen futsal yang diikuti puluhan tim itu resmi dimulai.

Petinggi Golkar Sumbar ikut hadir dalam turnamen tersebut. Diantaranya sekretaris Golkar Sumbar Desra Ediwan, ketua harian Golkar Sumbar Khairunnas dan pengurus Golkar Kabupaten Solok juga terlihat dalam kegiatan tersebut.
Bupati Solok Gusmal yang juga hadir dalam pembukaan BFC memberikan kata sambutan. Dia mengatakan bahwa turnamen BFC sangat positif, terutama bagi generasi muda agar terhindar dari kenakalan remaja dan kerawanan sosial yang belakangan ini cukup merebak.

Selain itu, sambung Gusmal turnamen tahunan yang diadakan oleh pemuda setempat dapat menjadi ajang pencarian bakat dan bibit atlet futsal yang nantinya akan mampu berkiprah di tingkat regional maupun nasional.

Dan turnamen ini juga mampu mempromosikan daerah Muaro Paneh dan buktinya hadirnya tokoh-tokoh Golkar Sumbar. Jadi kegiatan ini sangat bermanfaat dan kami selaku pemerintah daerah sangat mendukung,” ucap Gusmal.

Desra Ediwan dalam sambutannya mengatakan bahwa turnamen futsal itu diprakarsai oleh Weno Aulia Durin yang saat tengah mencalonkan diri menjadi anggota DPR RI Sumbar. Desra berharap masyarakat Solok, khususnya Muaro Paneh memberikan dukungan kepada ketua PDK Kosgoro Sumbar itu.

Belum jadi anggota DPR RI saja, Pak Weno sudah memberikan kontribusi kepada kabupaten Solok dengan mengadakan turnamen ini dan beliau (Weno, red) juga telah menanamkan investasinya ke Solok dengan membangun SPBU di kawasan Gunung Talang. Mari sama-sama kita dukung beliau,” ucap Desra Ediwan yang juga calon DPD Sumbar itu.

Khairunnas, ketua harian Golkar berharap dengan diadakannya turnamen yang disponsori oleh Weno Aulia Durin itu dapat bermanfaat dan terjalin komunikasi serta rasa persaudaraan. Dia berharap masyarakat nantinya memberikan dukungan kepada partai Golkar dan Weno Aulia Durin ke Senayan.

Kami yang dulunya merupakan mantan anggota DPRD Kabupaten Solok. Sebelum mekar kita masih satu kabupaten dan sekarang menjadi saudara kembar dengan Solok Selatan. Kami berharap tali silaturahmi itu tetap terus terjalin,” kata Bacaleg DPRD Sumbar itu.

Sedangkan Weno Aulia Durin hany berkata singkat. Dia berharap turnamen futsal yang digelar itu dapat bermanfaat dan berjalan dengan sukses.

Mudah-mudahan turnamen futsal berjalan dengan sukses hingga akhir acara,” ucap Weno Aulia yang merupakan putra mantan Gubernur Sumbar Hasan Basri Durin itu.(jef)

Komentar Pembaca
BENANG MERAH (EPS.156): Menanti Hasil Perburuan SBY

BENANG MERAH (EPS.156): Menanti Hasil Perburuan SBY

SABTU, 22 SEPTEMBER 2018 , 11:00:00

Ketum PP Muhammadiyah Siap Menangkan Prabowo-Sandi

Ketum PP Muhammadiyah Siap Menangkan Prabowo-Sandi

JUM'AT, 21 SEPTEMBER 2018 , 17:00:00

Kedok #2019GantiPresiden Terbongkar

Kedok #2019GantiPresiden Terbongkar

JUM'AT, 21 SEPTEMBER 2018 , 15:00:00

PDIP Turun Tangan Bantu Ahok

PDIP Turun Tangan Bantu Ahok

RABU, 10 MEI 2017 , 19:03:00

Catatan Harian Gubernur Sumatera Barat

Catatan Harian Gubernur Sumatera Barat

JUM'AT, 25 AGUSTUS 2017 , 13:30:00

Peluang Investasi Sumatera Barat

Peluang Investasi Sumatera Barat

SABTU, 26 AGUSTUS 2017 , 16:03:00