Dua Ketua PKK dan Ketua GOW Menjadi Bakal Caleg PKS Sumbar.

Politik  SENIN, 30 APRIL 2018 , 20:32:00 WIB

Dua Ketua PKK dan Ketua GOW Menjadi Bakal Caleg PKS Sumbar.
RMOL. Tiga tokoh perempuan Sumatera Barat yang  merupakan ketua PKK dan ketua GOW tercatat sebagai bakal calon anggota legislatif Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sumatera Barat. Ketiga tokoh tersebut mencalonkan diri untuk DPRD provinsi dan DPR pusat.

Ketiga nama itu adalah Nevi Zuarina yang merupakan ketua PKK Sumatera Barat, ketua PKK kota Padang non aktif Harneli Bahar dan ketua GOW Kabupaten Agam Chandra Gumilarti.

Nevi Zuarina akan bertarung di DPR RI tingkat pusat. Sedangkan Harnelli Bahar dan Chandra Gumlarti diproyeksikan PKS untuk meraup suara di tingkat provinsi.

PKS Sumatera Barat meluncurkan nama-nama bakal calon legislatif yang akan bertarung pada pemilu legislatif 2019. Seperti dikutip dari antara sumbar.com, ada 654 nama yang telah ditetapkan partai untuk berkompetisi di DPRD tingkat kabupaten, provinsi dan tingkat DPR tingkat pusat

"Ada 654 nama yang telah ditetapkan oleh partai sebagai bakal calon legislatif terdiri dari tingkat DPR RI, DPRD Sumbar dan DPRD kabupaten dan kota," kata Ketua DPW PKS Sumbar Irsyad Syafar di Padang, Senin.

Irsyad Syafar mengatakan bahwa partainya menargetkan perolehan suara sebanyak 20 persen di Sumbar dan 12 persen di tingkat nasional.

"Kami menargetkan perolehan suara secara nasional 12 persen dan untuk Sumbar 20 persen," kata dia.

Ia mengakui target 20 persen tersebut cukup berat dan butuh keseriusan semua caleg untuk bersama-sama merebut suara pemilih.(jef)



Komentar Pembaca
PDIP Turun Tangan Bantu Ahok

PDIP Turun Tangan Bantu Ahok

RABU, 10 MEI 2017 , 19:03:00

Peluang Investasi Sumatera Barat

Peluang Investasi Sumatera Barat

SABTU, 26 AGUSTUS 2017 , 16:03:00

Catatan Harian Gubernur Sumatera Barat

Catatan Harian Gubernur Sumatera Barat

JUM'AT, 25 AGUSTUS 2017 , 13:30:00