Hadiri Launching Panasahan Cafe, Lisda Hendrajoni cicipi Samba Lado Nenas.

Ekbis  SELASA, 01 MEI 2018 , 21:24:00 WIB

Hadiri Launching Panasahan Cafe, Lisda Hendrajoni cicipi Samba Lado Nenas.
RMOL. Ada berbagai cara unik menikmati berbagai hidangan kuliner enak seraya melihat pemandangan indah nan menawan di Kabupaten Pesisir Selatan.

Birunya laut disertai gugusan pulau-pulau kecil, seakan tak lepas dari pandangan mata kita selama berada di daerah yang berjulukan Negeri Sejuta Pesona tersebut.

"Saat ini, ada banyak sekali rumah makan yang bisa kita kunjungi ketika berada di Pessel. Namun, Panasahan Cafe dan Resto siap memanjakan lidah pengunjung dengan menu spesifik Ikan Bakar Samba Lado Nenas," sebut Fahmi Yuhendra, saat menggelar lounching Panasahan Cafe dan Resto di Painan. Senin (30/4/2018) Kemaren.

Ia selaku pihak pengelolah menyebutkan, hadirnya Panasahan Cafe di Painan, tak terlepas dari ide dan gagasan sejumlah rekan kerja dan teman-teman yang tergabung dalam Aliansi Pessel Peduli (APP). Menurutnya, Panasahan Cafe tak sekadar menyajikan sejumlah masakan kuliner yang khas, namun tempatnya yang berada dipinggir jalan lintas nasional Sumtera (Padang-Bengkulu) itu, juga memilki view laut yang sangat menakjubkan.

"Panasahan Cafe dan Resto ini lebih kepada desain clasik yang mana saat ini lebih cendrung disukai anak muda. Selain menyediakan menu kuliner yang khas, kami juga menyiapkan tempat karokean keluarga. Jadi, silahkan saja Bapak, Ibu, Uda, Uni bawa keluarganya kesini," ungkap Fahmi

Menurutnya, kedepan Panasahan Cafe dan Resto juga punya konsep ingin menampilkan sejumlah kreasi anak muda di bidang musik. Hal itu, diharapkan agar generasi muda Pesisir Selatan sebagai harapan penerus bangsa lebih berbuat kepada hal-hal yang positif.

"Kalau tak ada aral melintang, dalam waktu dekat rencananya kita akan mengadakan semacam parade acoustik bertemakan musik religi dalam rangka menyambut datangnya bulan suci ramdhan. Selain itu, kita juga punya komitmen 10 persen dari hasil pendapatan akan kita sumbangkan untuk kegiatan sosial melalui wadah Aliansi Pessel Peduli (APP)," ungkap Fahmi, yang juga aktif dalam kegiatan sosial.

Lisda Hendrajoni yang berkesempatan hadir pada Lounching Panasahan Cafe dan Resto tersebut, merasa bangga dan memberikan apresiasi kepada seluruh pihak yang terlibat. Menurutnya, hadirnya Panasahan Cafe di Painan merupakan awal yang tepat bagi pengunjung wisata kuliner yang ingin mencicipi hidangan khas Pessel.

"Alhamdulillah ya, kita punya satu lagi tempat kuliner di Pessel. Selamat kepada Panasahan Cafe dan Resto, semoga kedepan selalu ramai didatangi pengunjung," sebut Lisda seraya mengucap Amin.

Pada kesempatan itu, ia berpesan agar selalu ramah kepada pengunjung. Sebab, pelayanan yang baik akan mendatangkan hasil yang baik pula.

"Insyaallah jika pelayanan kita baik dan makanannya cocok di lidah, maka orang akan selalu ramai berdatangan kesini. Tadi bunda (saya,red), senangnya makan sambal lado nenas. Nanti bunda ajak lagi bapak makan kesini," ucapnya sambil tersenyum.(reg/jef)

Komentar Pembaca
PDIP Turun Tangan Bantu Ahok

PDIP Turun Tangan Bantu Ahok

RABU, 10 MEI 2017 , 19:03:00

Peluang Investasi Sumatera Barat

Peluang Investasi Sumatera Barat

SABTU, 26 AGUSTUS 2017 , 16:03:00

Catatan Harian Gubernur Sumatera Barat

Catatan Harian Gubernur Sumatera Barat

JUM'AT, 25 AGUSTUS 2017 , 13:30:00