Tim Koalisi Wanita untuk Pemenangan Emdes dikukuhkan

Daerah  MINGGU, 13 MEI 2018 , 22:55:00 WIB

Tim Koalisi Wanita untuk Pemenangan Emdes dikukuhkan
RMOL. Tim Wanita Koalisi (TWK) yang dipimpin Emma Yohana dikukuhkan, Ahad, 13 Mei 2018. Pengukuhan dilaksanakan di STIKES Ranah Minang dan dihadiri oleh calon Wakil Walikota Padang nomor urut 1 di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 27 Juni 2018, Desri Ayunda.

"Kita sebagai wanita jangan pernah tertinggal dalam politik. Kemajuan suatu negeri tidak terlepas dari peran wanita. Pada hari ini kita telah membuktikan, koalisi wanita telah menjadi tim pemenangan Emzalmi dan Desri Ayunda. Untuk itu, mari kita sosialisasikan paslon kita," ujar Ketua TWK, Emma Yohana.  

Dikatakan Emma, jika masyarakat menginginkan pemerintahan yang lebih baik, maka warga kota harus bersatu padu untuk memilih pasangan calon ini.

Mari kita bersatu untuk mendukung pasangan nomor urut 1, agar Kota Padang ini bisa ditata dengan baik lagi kedepannya. Kami kaum perempuan siap menangkan Emzalmi-Desri,” kata anggota DPD RI asal Sumbar ini.  

Ia mengingatkan, pada Pilkada saat ini, tim pemenangan Emzalmi-Desri harus mengedepankan kesabaran, dan jangan mudah terpancing oleh isu-isu yang dapat merugikan, sehingga memicu perseteruan.

Mari berpolitik secara santun dan damai agar pemilihan walikota dan wakil walikota ini berlangsung aman, lancar, sukses, dan kita keluar sebagai pemenangannya," pungkasnya.

Pada kesempatan itu, Desri Ayunda mengapresiasi TWK Kota Padang yang telah bersedia menjadi bagian dari perjuangan Emzalmi dan Desri. Ia mengatakan, Emzalmi dan Desri akan mewujudkan Kota Padang sebagai kota maju, regelius dan mandani berbasis pariwisata, pendidikan, perdagangan dan industri.

"Industri kreatif perlu kita prioritas untuk membantu peningkatan ekonomi masyarakat. Sebab, tingkat kemiskinan di kota ini sudah mencapai 26 persen. Maka dari itu, tidak ada jalan lain, kita harus menyelamatkan Kota Padang dari keterpurukan ekonomi," cakapnya.(jef)

Komentar Pembaca
Jangan Pilih Pemimpin Munafiqun

Jangan Pilih Pemimpin Munafiqun

SABTU, 18 AGUSTUS 2018 , 17:00:00

Rachmawati: Vivere Pericoloso

Rachmawati: Vivere Pericoloso

JUM'AT, 17 AGUSTUS 2018 , 17:00:00

#VLOGNEWS: Upacara di UBK, Prabowo Dapat Star of Soekarno
PDIP Turun Tangan Bantu Ahok

PDIP Turun Tangan Bantu Ahok

RABU, 10 MEI 2017 , 19:03:00

Catatan Harian Gubernur Sumatera Barat

Catatan Harian Gubernur Sumatera Barat

JUM'AT, 25 AGUSTUS 2017 , 13:30:00

Peluang Investasi Sumatera Barat

Peluang Investasi Sumatera Barat

SABTU, 26 AGUSTUS 2017 , 16:03:00