Wabup Arrival Boy Imbau Masyarakat untuk Dukung Pemerintah Nagari.

Daerah  SELASA, 22 MEI 2018 , 22:15:00 WIB

Wabup Arrival Boy Imbau Masyarakat untuk Dukung Pemerintah Nagari.
RMOL. Wakil Bupati Sijunjung Arrival Boy mengajak masyarakat di daerahnya bersinergi mendukung program Pemerintahan Nagari.

Hal itu disampaikan Wakil Bupati Arrival Boy saat safari ramadhan di Masjid Nurul Iman Jorong Guguak Naneh Nagari Tanjung Gadang, Kecamatan Tanjung Gadang, Senin malam (21/5).

Menurut Arrival Boy, membangun nagari tidak semudah membalikkan telapak tangan.Sinergitas dan kebersamaan warga masyarakat sangat diperlukan dalam mendukung program Pemerintah Nagari.

Semua aktivitas di nagari tidak akan selesai oleh Pak Wali sendiri, tanpa didukung masyarakat,” katanya.

Karena itu, orang nomor dua di kabupaten berjuluk Ranah Lansek Manih ini mengajak masyarakatnya bersama-sama membangun nagari sesuai peran dan fungsi masing-masing.  

Pada bagian lain Wabup Arrival Boy mengingatkan pada bulan ramadhan untuk senantiasa menjaga keamanan dan ketertiban.Persoalan keamanan dan ketertiban jangan hanya mengandalkan aparat keamanan saja, namun sebaiknya bersinergi dengan aparat dengan masyarakat.

Mari kita bersama-sama menjaga kondisifitas ditengah-tengah masyarakat,” ajak Wakil Bupati.

Menyinggung aksi teror dalam beberapa hari belakangan ini, ia minta seluruh masyarakat agar tetap waspada.

Safari ramadhan di Masjid Nurul Iman, Wakil Bupati Arrival Boy dengan anggota Kepala BPS, Evi Junaidi,  Ketua GOW, Ny.Ria Arrival Boy, Purwati, Ketua Perwati, Harlismiati, Kasubag Binsos Bagian Kesra, Riri Yanti Zahrul didampingi Camat Tanjung Gadang, Jasril berserta Ketua TP PKK dan tokoh masyarakat setempat.

Dalam safari ramadhan itu, Wakil Bupati Arrival Boy menyerahkan lima lembar karpet dan sepuluh Alquran kepada pengurus masjid Nurul Iman.

Komentar Pembaca
PDIP Turun Tangan Bantu Ahok

PDIP Turun Tangan Bantu Ahok

RABU, 10 MEI 2017 , 19:03:00

Catatan Harian Gubernur Sumatera Barat

Catatan Harian Gubernur Sumatera Barat

JUM'AT, 25 AGUSTUS 2017 , 13:30:00

Peluang Investasi Sumatera Barat

Peluang Investasi Sumatera Barat

SABTU, 26 AGUSTUS 2017 , 16:03:00