Petinggi Golkar Sumbar Buka Bersama di Solok

Daerah  MINGGU, 10 JUNI 2018 , 14:01:00 WIB

Petinggi Golkar Sumbar Buka Bersama di Solok
RMOL. Petinggi Golkar Sumbar menghadiri buka bersama yang digelar DPD Golkar Kabupaten Solok beberapa hari yang lalu. Sekretaris DPD Golkar Sumbar Desra Ediwan, ketua harian Khairunnas dan Bendahara DPD Weno Aulia Durin hadir dalam buka bersama tersebut.

Seluruh pengurus Golkar Solok, kader dan ratusan simpatisan partai memadati kantor DPD Golkar yang terletam di Kayo Aro, Solok pada pekan lalu itu. Mereka datang dari berbagai pelosok kabupaten untuk bersilaturahmi antar sesama partai di bulan Ramadhan itu.

Desra Ediwan dalam sambutannya berharap silaturahmi antar pengurus dan kader partai terus berjalan sehingga kekompakan dan solidaritas terus terjaga untuk masa yang akan datang.

"Dengan buka bersama ini saya berharap konsolidasi dan silaturahmi tidak terputus meski kita sama-sama mempunyai kesibukan dan kegiatan masing-masing, ucap Desra Ediwan.

Pada kesempatan itu Desra Ediwan juga mengenalkan Weno Aulia Durin salah satu bakal calon legislatif kepada masyarakat yang hadir. Desra berharap masyarakat setempat mendukung Weno pada Pemilu Legislatif yang akan dilangsungkan April tahun depan.

"Saya perkenalkan Pak Weno Aulia Durin. Beliau tidak asing lagi bagi kita. Karena beliau telah lama berbuat untuk daerah ini dengan berinvestasi di kabupaten Solok," jelas mantan wakil bupati Solok dua priode itu.

Weno Aulia Durin dalam sambutan singkatnya mengatakan bahwa pertemuan ini merupakan ketiga kalinya. Dan dia sudah kenal akrab dengan para pengurus Golkar antara satu dengan lainnya.

"Kami sudah sering ke Solok dan sudah dekat dengab tokoh-tokoh masyarakat disini. Dan kami sangat berharap hubungan yang sudah terjalin akrab itu akan terus terjalin sampai nanti,"kata Weno Aulia.(jef)

Komentar Pembaca
PDIP Turun Tangan Bantu Ahok

PDIP Turun Tangan Bantu Ahok

RABU, 10 MEI 2017 , 19:03:00

Catatan Harian Gubernur Sumatera Barat

Catatan Harian Gubernur Sumatera Barat

JUM'AT, 25 AGUSTUS 2017 , 13:30:00

Peluang Investasi Sumatera Barat

Peluang Investasi Sumatera Barat

SABTU, 26 AGUSTUS 2017 , 16:03:00