Wabup Amrizal dan Widyatmo Hadiri Wisuda Siswa Al Bina.

Pendidikan  SELASA, 26 JUNI 2018 , 18:46:00 WIB

Wabup Amrizal dan Widyatmo Hadiri Wisuda Siswa Al Bina.
RMOL. Wakil Bupati Dharmasraya Amrizal Dt Rajo Medan menghadiri wisuda siswa SD IT dan SMP IT Al Bina di auditorium kantor bupati Dharmasraya, Pulau Punjung, Selasa (26/06). Anggota DPRD Sumbar Widyatmo turu hadir dalam acara tersebut.

Dalam kesempatan itu, Amrizal menyampaikan apresiasi kepada Yayasan Bina Ul Ummah yang terus menunjukkan eksistensinya dalam melahirkan generasi Rabbani di Kabupaten Dharmasraya. Menurutnya, ini merupakan bentuk kontribusi nyata dalam membangun sumber daya manusia yang berkualitas di Dharmasraya.

"Atas nama Pemerintah Kabupaten Dharmasraya, kami sangat mengapresiasi langkah nyata Yayasan Bina Ul Ummah dalam membangun sumber daya manusia di daerah ini, dengan menjalankan program pendidikan yang berorientasi pada agama disamping juga akademik," ujar wabup seperti yang dikutip melalui akun Humas Pemkab Dharmasraya.

Pendidikan agama, sambung Wabup, juga sangat penting disamping pendidikan akademik. Untuk itu, Amrizal juga berpesan kepada para orangtua untuk betul-betul memperhatikan pendidikan agama bagi anak-anaknya.

"Agar anak-anak kita tumbuh menjadi generasi yang cerdas dan berakhlak mulia dengan landasan agama," harap ketua DPC partai Hanura Dharmasraya tersebut.

Anggota DPRD Sumbar Widiyatmo dalam kesempatan itu menyampaikan terimakasih kepada Wakil Bupati yang sudah menyempatkan diri untuk hadir dalam acara wisuda siswa SD IT dan SMP IT tersebut.

Dalam kesempatan itu, Widiyatmo sejenak juga memaparkan perjalanan singkat Yayasan Bina Ul Ummah yang mulai berdiri sejak tahun 2009 itu.

"9 tahun sudah terlalui, dan sekarang sudah masuk tahun ke 10. Perjalanan yang penuh lika-liku tentunya, sehingga yayasan ini bisa tetap eksis dan berkembang hingga sekarang," ucap Widyatmo yang juga merupakan pembinan yayasan.

Yayasan Bina Ul Ummah, sebutnya, akan terus berbenah untuk menjadi lembaga pendidikan terbaik yang memberikan kontribusi dalam pembangunan ummat dan bangsa.

"Namun tentu kami juga butuh dukungan pemerintah dan juga para orangtua. Untuk itu, mari saling bersinergi agar harapan besar ini dapat terwujud," pungkasnya.

Acara tersebut juga dihadiri oleh Asisten III Martoni, Sekretaris Dinas Pendidikan Kabupaten Dharmasraya Reno Lazuardi, Ketua Yayasan Bina Ul Ummah, Irmon, dan para wali murid dan sejumlah tamu undangan lainnya.(jef)



Komentar Pembaca
PDIP Turun Tangan Bantu Ahok

PDIP Turun Tangan Bantu Ahok

RABU, 10 MEI 2017 , 19:03:00

Catatan Harian Gubernur Sumatera Barat

Catatan Harian Gubernur Sumatera Barat

JUM'AT, 25 AGUSTUS 2017 , 13:30:00

Peluang Investasi Sumatera Barat

Peluang Investasi Sumatera Barat

SABTU, 26 AGUSTUS 2017 , 16:03:00