PKS Dharmasraya Optimis Rebut Satu Kursi per Dapil

Politik  JUM'AT, 13 JULI 2018 , 21:50:00 WIB

PKS Dharmasraya Optimis Rebut Satu Kursi per Dapil
RMOL. Tiga pemilu terakhir, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Dharmasraya hanya mampu mengirimkan satu perwakilan di lembaga legislatif. Namun pada pemilu 2019, PKS optimis mampu meningkatkan perolehan kursi di DPRD. PKS berniat untuk membuang stigma partai spesialis satu kursi.

Optimisme yang dirasakan PKS cukup wajar, sebab Bacaleg partai nomor urut delapan tersebut telah 90 persen.

Ketua DPD PKS Dharmasraya Irmon, S.Hut optimis partai yang dia pimpin berusaha mendulang suara significan dari tiga pemilu terakhir. Dan Irmon pun sangat yakin akan mampu keluar dari stigma partai spesialis satu kursi.

PKS Dharmasraya cukup yakin akan mampu menambah perolehan kursi pada pemilu kali. Insya Allah akan tercapai,” ucap Irmon.

Pengurus dan kader PKS, kata Irmon telah melakukan evaluasi menyeluruh dari hasil pemilu sebelumnya. Hasil evaluasi itu dijadikan bahan perbaikan untuk menghadapi pemilu 2019 mendatang.

Irmon menyadari bahwa PKS bukanlah partai yang punya banya dana, namun pengurus, kader dan segenap simpatisan akan berusaha untuk meyakinkan publik bahwa PKS merupakan partai yang layak dipilih untuk menjadi penyambung aspirasi masyarakat.

Dan tampaknya cukup berhasil. Hal itu terlihat dari cukup banyak tokoh-tokoh yang bergabung dan menyatakan berjuang bersama PKS untuk pemilu mendatang,” terang alumni Institut Pertanian Bogor tersebut.

Irmon menjelaskan bahwa kuota bakal calon legislatif DPRD Dharmasraya sebanyak 30 orang hampir lengkap. Dari empat daerah pemilihan, Irmon yakin PKS setidaknya akan menyumbangkan satu kursi per daerah pemilihan.

Insya Allah, PKS Dharmasraya akan mengirimkan perwakilan tiap daerah pemilihan ke lembaga legislatif. Doa kan saja,” tukas Irmon.(jef)



Komentar Pembaca
Memperingati 7 Tahun Kematian Kim Jong Il

Memperingati 7 Tahun Kematian Kim Jong Il

JUM'AT, 14 DESEMBER 2018 , 21:00:00

Anak Milenial Mesti Ikut Lokomotif Perubahan

Anak Milenial Mesti Ikut Lokomotif Perubahan

JUM'AT, 14 DESEMBER 2018 , 13:00:00

Jegal OSO Nyaleg, KPU Bisa Kena Sanksi Etik Dan Pidana
PDIP Turun Tangan Bantu Ahok

PDIP Turun Tangan Bantu Ahok

RABU, 10 MEI 2017 , 19:03:00

Catatan Harian Gubernur Sumatera Barat

Catatan Harian Gubernur Sumatera Barat

JUM'AT, 25 AGUSTUS 2017 , 13:30:00

Peluang Investasi Sumatera Barat

Peluang Investasi Sumatera Barat

SABTU, 26 AGUSTUS 2017 , 16:03:00