Pemkab Pessel dan DPRD Sumbar NIlai Alasan Satker Mengada dan Tidak Logis.

Kabupaten Pesisir Selatan  MINGGU, 15 JULI 2018 , 19:15:00 WIB

RMOL. Penutupan tambang galian C oleh Pemkab Pesisir Selatan yang menjadi alasan kontraktor terkait mangkraknya pengerjaan proyek jalan nasional tidak logis. Sebab pengerjaan jalan nasional itu telah berlangsung selam tiga tahun.

Pernyataan tersebut disampaikan Sekda Pesisir Selatan Erizon. Menurut dia penutupan tambang galian C itu baru satu bulan terakhir.

Jadi, kami menilai alasannya sangat mengada-ngada. Nggak ada logikanya,” sebut Sekda, Minggu (15/07) di Painan.

Anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat Syaiful Ardi menilai alasan yang dikemukakan Satuan Kerja (Satker) Wilayah II hanya mengada-ngada. Menurut Syaiful Ardi pihak Satker hanya hanya mencari alasan dengan mengaitkan dua peristiwa tersebut.

Janganlah mengambing hitamkan Pemkab Pesisir Selatan dengan terhentinya proyek jalan nasional itu. Tidak ada hubungannya itu,” tegas Syaiful Ardi seperti dikutip dari Ranah Warta.com.

Seperti yang diberitakan media Online klikPositif.com, Satker pelebaran jalan nasional tersebut. Agung mengatakan, kontraktor pelaksana saat ini terkendala material dampak dari diberhentikannya tambang menjadi pemasok material untuk jalan nasional itu.

Akibat terkendala bahan meterial, kontraktor tidak dapat mengerjakan proyeknya sehingga masyarakat yang bermukim dilokasi pengerjaan jalan tersebut menanam pohon pisang karena tidak tahan menghirup debu tiap hari selama berbulan-bulan.(jef)



Komentar Pembaca
Jangan Pilih Pemimpin Munafiqun

Jangan Pilih Pemimpin Munafiqun

SABTU, 18 AGUSTUS 2018 , 17:00:00

Rachmawati: Vivere Pericoloso

Rachmawati: Vivere Pericoloso

JUM'AT, 17 AGUSTUS 2018 , 17:00:00

#VLOGNEWS: Upacara di UBK, Prabowo Dapat Star of Soekarno
PDIP Turun Tangan Bantu Ahok

PDIP Turun Tangan Bantu Ahok

RABU, 10 MEI 2017 , 19:03:00

Catatan Harian Gubernur Sumatera Barat

Catatan Harian Gubernur Sumatera Barat

JUM'AT, 25 AGUSTUS 2017 , 13:30:00

Peluang Investasi Sumatera Barat

Peluang Investasi Sumatera Barat

SABTU, 26 AGUSTUS 2017 , 16:03:00