HUT RI, Kegiatan Lisda Hendrajoni Dari Pagi Hingga Malam.

Budaya  SENIN, 20 AGUSTUS 2018 , 00:31:00 WIB

HUT RI, Kegiatan Lisda Hendrajoni Dari Pagi Hingga Malam.
RMOL. Ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-73 membuat agenda Ketua PKK Pesisir Selatan Lisda Hendrajoni, pada Minggu (19/08) padat dan merayap.

Dia harus menempuh perjalanan darat sejauh ratusan kilometer, dari Padang-Kambang untuk menghadiri berbagai undangan warga dan masyarakat yang berharap kehadiran Lisda.

Minggu subuh Lisda telah meluncur ke Padang untuk meresmikan sanggar senam Dapoer D’Layla, jalan Veteran. Sanggar tersebut digawangi oleh pengurus Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia (IPEMI) dimana Lisda menjabat sebagai ketua wilayah Sumatera Barat.

Kepada wartawan, mantan pramugari presiden itu mengatakan bahwa sanggar senam itu sangat strategis bagi kaum perempuan yang sibuk dengan rutinitas sehari-hari. Selain untuk berolahraga, juga dapat bersosialisasi dan menambah relasi.

Semoga sanggar senam ini eksis di Kota Padang,” ucap Lisda Hendrajoni.

Siangnya, Lisda telah berada di Kenagarian Siguntur, Kecamatan Tarusan untuk menghadiri pesta rakyat dalam rangka memeriahkan 17 Agutusan. Ditempat itu, istri bupati Hendrajoni itu diminta memberikan kata sambutan dan membuka kegiatan tersebut.

Usai acara, perempuan berparas ayu itu meluncur ke Kambang, Kecamatan Lengayang. Di kampung suaminya itu, Lisda menghadiri berbagai acara yang masih seputar perayaan kemerdekaan Indonesia. Turnamen futsal dan lomba masak kaum ibu merupakan bagian kegiatan yang diikuti Lisda.

Dia pun tampak bercengkrama dengan masyarakat disana, dimana sebagian besarnya telah ia kenal. Maklum, selama ini Lisda sering turun ke tengah masyarakat sejak Hendrajoni dilantik menjadi Bupati Pesisir Selatan.

Malamnya, peraih Manusia Bintang versi Rakyat Merdeka Online itu telah terlihat di Sago, Painan. Dia diminta oleh panitia untuk menyerahkan hadiah turnamen sepakbola.

Saat dikonfirmasi terkait kegiatan dari pagi hingga malam tersebut, Lisda hanya tersenyum simpul. Dan dia beralasan bahwa telah biasa melakukan kegiatan demikian, sejak berkarir di dunia penerbangan dan sekarang sebagai ketua PKK.

Kayaknya sejak bapak dilantik jadi ketua bupati sudah biasa seperti ini. Telah mendarah daging. Kalu diam dirumah malah tidak nyaman,” jawab Lisda Hendrajoni.(jef)




Komentar Pembaca
Densus 88 Tembak Dua Terduga Teroris Tanjung Balai

Densus 88 Tembak Dua Terduga Teroris Tanjung Balai

JUM'AT, 19 OKTOBER 2018 , 15:00:00

PAN Setuju Dana Saksi Dibiayai APBN

PAN Setuju Dana Saksi Dibiayai APBN

KAMIS, 18 OKTOBER 2018 , 17:00:00

Jokowi-Ma

Jokowi-Ma"ruf Diduga Curi Start Kampanye

KAMIS, 18 OKTOBER 2018 , 13:00:00

PDIP Turun Tangan Bantu Ahok

PDIP Turun Tangan Bantu Ahok

RABU, 10 MEI 2017 , 19:03:00

Catatan Harian Gubernur Sumatera Barat

Catatan Harian Gubernur Sumatera Barat

JUM'AT, 25 AGUSTUS 2017 , 13:30:00

Peluang Investasi Sumatera Barat

Peluang Investasi Sumatera Barat

SABTU, 26 AGUSTUS 2017 , 16:03:00