Tim Pemenangan Koalisi Prabowo-Sandi di Pasbar Terbentuk.

Daerah  SABTU, 22 SEPTEMBER 2018 , 13:45:00 WIB

Tim Pemenangan Koalisi Prabowo-Sandi di Pasbar Terbentuk.
RMOL. Arah dan dukungan Kepala Daerah Kabupaten Pasaman Barat dalam Pilpres 2019 sudah terjawab.Buktinya Koalisi Partai pengusung pemenangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno di Pilpres 2019 di Pasbar menggelar rapat Tim Pemenangan di Kantor Gerindra.

"Akhirnya dalam rapat tersebut ditetapkan Ketua Pemenangan  Kapten (Inf) Purnawirawan Subardi dari Koordinator Purnawirawan Pejuang Indonesia Raya (PPIR),"ujar Wakil Ketua DPC Gerindra Pasbar yang juga menjabat sebagai Sekretaris Pemengan Prabowo Sandi, Denika Saputra SH usai Rapat Pembetukan Tim Pemenangan,Jumat (21/9)

"Sedangkan Ketua Dewan Penasehat Pemenangan Prabowo Sandi diKetuai oleh Drs.H.Baharuddin R, MM dan nggota yang terdiri dari H.Syahiran, MM, H.Yulianto, SH, Fajri Yustian, H.Zambri," jelas Denika Saputra.

Dikatakannya, terpilihnya Ketua Tim Pemenangan Prabowo Sandi, Kapten (Inf) Purnawirawan Subardi,merupakan hasil hasil dari perumusan yang dibahas oleh lima partai politik yang tergabung dalam koalisi, yakni PAN, Partai Gerindra, PKS, Partai Demokrat dan Partai Berkarya.

"Target kami dI Pasbar untuk Pemenangan Sandi prabowo 80 prasen.Kendati di Sumbar ini banyak Kepala Daerah di Sumbar mendukung Jokowi dua Periode," ungkap Ketua OKP Garuda Sakti.

Namun Di Pasbar lanjutnya, kebetulan Kepala Daerahnya adalah Ketua Gerindra dan Ketua Demokrat,tentu mendukung pencalanonan Ketum Gerindra sebagai Presiden dan didukung oleh koalisi Partai.

"Sebagai Kader kami menuruti menjalani dan menuruti perintah Partai dan komit untuk memenangkan Prbowo Sandi di Pasbar dan Sumbar umumnya,"tegasnya Caleg DPRD Sumbar itu.

Sementara itu Ketua Partai Demokrat Yulianto SH,apapun keputusan DPP Partai Demokrat Pusat,kami sebagai kader menerima dan menjalan amanat dari DPP Demokrat.

"Demoktrat jelas mendukung Prabowo,tentu kadernya juga mendukung Prabowo sebagai Presiden,.Maka dari itu kami Partai Koalisi di Pasbar telah membentuk Tim Pemengan dan alhamdulillah berjalan lancar,"tegasnya.

Ketua Ketua DPD PAN Pasbar Baharuddin membenarkan telah mengadakan rapat koalisi untuk membentuk  struktur Tim Perumus Pemenangan Prabowo-Sandiaga di Pilpres Tahun 2019.

"PAN Pasbar bersama koalisi lainnya komit mendukung  Prabowo Sandi sebagai Presiden RI periode 2019-2024," tegas mantan Bupati Pasbar itu.(jef)


Komentar Pembaca
Pemerintah Mau Amputasi KPK?

Pemerintah Mau Amputasi KPK?

SELASA, 11 DESEMBER 2018 , 21:00:00

4 Juta Orang Akan Hadiri Reuni Akbar Mujahid 212

4 Juta Orang Akan Hadiri Reuni Akbar Mujahid 212

RABU, 28 NOVEMBER 2018 , 21:00:00

Jangan Seret Jokowi Dalam Kasus Kemah Pemuda Islam 2017
PDIP Turun Tangan Bantu Ahok

PDIP Turun Tangan Bantu Ahok

RABU, 10 MEI 2017 , 19:03:00

Catatan Harian Gubernur Sumatera Barat

Catatan Harian Gubernur Sumatera Barat

JUM'AT, 25 AGUSTUS 2017 , 13:30:00

Peluang Investasi Sumatera Barat

Peluang Investasi Sumatera Barat

SABTU, 26 AGUSTUS 2017 , 16:03:00