Mantan Pramugari Presiden Berpeluang Besar Lolos ke Senayan

Politik  MINGGU, 14 OKTOBER 2018 , 00:42:00 WIB

Mantan Pramugari Presiden Berpeluang Besar Lolos ke Senayan
RMOL. Mantan Pramugari presiden Lisda Hendrajoni diprediksi lolos ke Senayan. Hal itu disebabkan oleh kiprahnya selama ini yang kerap terlihat ditengah masyarakat dan peduli dengan masyarakat kecil.

Sejak dilantik menjadi ketua PKK Kabupaten Pesisir Selatan, Lisda telah mengunjungi berbagai pelosok daerah tersebut. Dari ujung utara hingga ke perbatasan dengan Bengkulu yang berjarak hampir 240KM.

Hal itu disampaikan oleh ketua Fraksi Nasdem DPRD Provinsi Sumatera Barat, Risnaldi Ibrahim dalam sambungan telepon dengan RMOL Sumbar tadi malam, Jumat (12/10).

Kepeduliannya yang begitu tinggi dengan masyarakat dan insya Allah akan melapangkan jalan Ibu Lisda ke Senayan. Dan beliau sangat merakyat,”ucap Risnaldi.

Alasan lain, sambung Risnaldi yaitu bonus demografi dimana jumlah pemilih Pesisir Selatan mencapai 330 ribu lebih. Pemilih yang cukup besar itu akan menjadi keuntungan bagi ketua Ikatan Pengusaha Muslimah (IPEMI) Sumbar itu untuk lolos ke Senayan.

Politisi muda bertitel doktor tersebut berpendapat bahwa pemilih saat ini sudah cerdas dan sangat rasional untuk memilih calon pemimpin yang akan menyuarakan aspirasi mereka di legislatif nantinya.
 
Ibu Lisda telah turun ke masyarakat sejak lama. Hal ini tentu akan melekat di hati masyarakat. Pemilih Pessel sangat banyak, 20 persen saja dapat, Insya Allah lolos ke Senayan,” ucap Risnaldi.

Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Sumatera Barat Yal Aziz juga berpendapat sama. Dia menyebut bahwa dengan kehadiran Lisda Hendrajoni merupakan warna baru di kompetisi lima tahunan ini. Kebetulan, sambung Yal Aziz, ketua PKK Pessel merupakan anggota dewan penasehat SMSI Sumbar.

Di SMSI ada empat pengurus yang maju. Lisda Hendrajoni, Wiztian Yoetri, Aguswanto dan Novermal. Dan kami tentu akan mendukung dengan cara kami agar teman-teman ini menang,” ucap Yal Aziz yang juga Pimred Tabloid Bijak ini.(jef)
 

Komentar Pembaca
BENANG MERAH (EPS.162): Pilpres Atau Adu Jangkrik?

BENANG MERAH (EPS.162): Pilpres Atau Adu Jangkrik?

JUM'AT, 16 NOVEMBER 2018 , 19:00:00

Ma

Ma"ruf Amin Dilaporkan Ke Bawaslu

JUM'AT, 16 NOVEMBER 2018 , 13:00:00

Terduga Pembantai Keluarga Nainggolan Ditangkap

Terduga Pembantai Keluarga Nainggolan Ditangkap

KAMIS, 15 NOVEMBER 2018 , 15:00:00

PDIP Turun Tangan Bantu Ahok

PDIP Turun Tangan Bantu Ahok

RABU, 10 MEI 2017 , 19:03:00

Catatan Harian Gubernur Sumatera Barat

Catatan Harian Gubernur Sumatera Barat

JUM'AT, 25 AGUSTUS 2017 , 13:30:00

Peluang Investasi Sumatera Barat

Peluang Investasi Sumatera Barat

SABTU, 26 AGUSTUS 2017 , 16:03:00