Dari Bupati/Walikota, Gubernur Hingga Seskab Hadiri Pelantikan Badko HMI Sumbar

Nusantara  MINGGU, 21 OKTOBER 2018 , 16:26:00 WIB

Dari Bupati/Walikota, Gubernur Hingga Seskab Hadiri Pelantikan Badko HMI Sumbar

Foto: Istimewah

RMOL. Pengurus Badan Koordinasi Himpunan Mahasiswa Islam Sumater Barat (Badko HMI Sumbar) periode 2018-2020 telah resmi dilantik.

Pelantikan yang dilaksanakan oleh Ketua Umum PB HMI Respiratori Saddam Al-Jihad, mengusung tema "Reposisi Gerakan Badko HMI Sumbar Mewujudkan Persatuan Umat Ditengah Dinamika Bangsa".

Turut hadir dalam pelantikan Sekretariat Kabinet (Seskab) Pramono Anung, Gubernur Sumbar yang diwakili oleh Sekda Alwis, Bupati/Walikota se-Sumbar, Rektor UNP Ganefri, Kahmi Sumbar, Ketum-Ketum Cabang se-Badko HMI Sumbar dan alumni-alumni serta kader HMI lainya.

Pramono Anung mengatakan, sangat mendukung penuh kegiatan kemahasiswaan dan kepemudaan dan pemerintah siap untuk dikritik.

"Untuk Ketua Umum Badko HMI Sumbar yang dilantik, agar bisa melanjutkan perjuangan nantinya untuk menjadi Ketum HMI Seluruh Indonesia," ucap Pramono Anung di Auditorium Universitas Negeri Padang (UNP) Kota Padang, Sabtu (20/10).

Dalam sambutannya, Ketua Umum Badko HMI Sumbar Wendi Juli Putra memastikan, HMI akan hadir menciptakan pergerakan dalam ruang dan waktu yang berbeda-beda.

"Hari ini kami akan terus berupaya mempersatukan semua sekat yang ada dalam menjalanakan demokrasi yang aman, nyaman dan berisnergi untuk memajukan Sumbar secara bersama, melalui kepemimpinan kader-kader generasi muda di Badko HMI Sumbar," pungkasnya. [adm]



Komentar Pembaca
PDIP Turun Tangan Bantu Ahok

PDIP Turun Tangan Bantu Ahok

RABU, 10 MEI 2017 , 19:03:00

Catatan Harian Gubernur Sumatera Barat

Catatan Harian Gubernur Sumatera Barat

JUM'AT, 25 AGUSTUS 2017 , 13:30:00

Peluang Investasi Sumatera Barat

Peluang Investasi Sumatera Barat

SABTU, 26 AGUSTUS 2017 , 16:03:00