Yunisra Syahiran : PKK Pasbar Mengalami Perkembangan Yang Cukup Signifikan.

Daerah  MINGGU, 11 NOVEMBER 2018 , 19:25:00 WIB

Yunisra Syahiran : PKK Pasbar Mengalami Perkembangan Yang Cukup Signifikan.
RMOL. Keberadaan Majelis Taklim di Pasaman Barat (Pasbar) yang dimotori oleh kaum hawa telah mengalami perkembangan yang cukup signifikan. Hal itu disampaikan oleh Ketua PKK Pasbar, Yunisra Syahiran.

"Majelis Taklim salah satu organisasi keagamaan terbesar mampu memberikan eksistensi terhadap masyrakat dalam berbagai aspek kehidupan," ujar Hj Yunisra Syahiran di Jorong Batang Gunung Nagari Persiapan Batang Gunung Kecamatan Lembah Melintang, Minggu (11/10).

Dikatakan Yunisra, keberadaan Majelis Taklim ditengah masyarakat sangat dirasakan manfaat dari keberadaannya. Sebab, berbagai tugas-tugas sosial dan keagamaan ditengah masyarakat dapat dilakukan dan didorong oleh kelompok tersebut.

Organisasi ini bisa menjadi dasar kita dalam berbuat untuk masyarakat banyak sesuai dengan tuntunan agama yang mengatakan bahwa sebaik-baiknya manusia adalah mereka yang bermanfaat bagi yang lainnya.

" Jadi ini jadi dasar kita Ibu-ibu bahwa Majelis Taklim menjadi wadah bagi kita bersama untuk terus memberikan manfaat bagi manusia lainnya ditengah masyarakat," papar Yunisra yang juga Anggota DPRD Pasbar

Berbagai permasalahan sosial yang muncul ditengah masyarakat terutama di kalangan remaja juga harus menjadi perhatian Ibu-ibu. Kaum hawa jangan lengah dalam mendidik anak mengingat persoalan dekadensi moral yang terus saja terjadi .

"Anggota Majelis Taklim harus benar-benar tekuni peran menjadi seorang Ibu yang senantiasa siap membina anak-anaknya dan sebagai seorang anggota organisasi keagamaan yang juga memberikan nutrisi rohani yang cukup bagi anak-anaknya," kata caleg DPRD Sumbar Dapil IV Sumbar.

Untuk itu,Ibu-ibu harus tetap semangat dalam organisasi keagamaan ini. Perbanyak ikuti pengajian. Jadikan keluarga, anak-anak, kehidupan masyarakat dan dunia ini sebagai ladang untuk menanam segala bentuk amal kebaikan.

Disamping itu Yunisra Syahiran juga menyerahkan sejumlah bantuan uang tunai untuk MajelisTtaklim Mutiara Bunda dan bantuan alat rebana penunjang kreatifitas anggota Mejelis Taklim tersebut.(ron)

Komentar Pembaca
4 Juta Orang Akan Hadiri Reuni Akbar Mujahid 212

4 Juta Orang Akan Hadiri Reuni Akbar Mujahid 212

RABU, 28 NOVEMBER 2018 , 21:00:00

Jangan Seret Jokowi Dalam Kasus Kemah Pemuda Islam 2017
Jawaban Jokowi Jadi Olok-Olok

Jawaban Jokowi Jadi Olok-Olok

SELASA, 27 NOVEMBER 2018 , 21:00:00

PDIP Turun Tangan Bantu Ahok

PDIP Turun Tangan Bantu Ahok

RABU, 10 MEI 2017 , 19:03:00

Catatan Harian Gubernur Sumatera Barat

Catatan Harian Gubernur Sumatera Barat

JUM'AT, 25 AGUSTUS 2017 , 13:30:00

Peluang Investasi Sumatera Barat

Peluang Investasi Sumatera Barat

SABTU, 26 AGUSTUS 2017 , 16:03:00