Yunisra Hadiri Pelantikan Forum Kewirausahaan.

Daerah  JUM'AT, 16 NOVEMBER 2018 , 19:49:00 WIB

Yunisra Hadiri Pelantikan Forum Kewirausahaan.
RMOL. Pelantikan DPP-FKP Pasaman Barat (Pasbar) Periode 2018-2021 dan Seminar Wirausaha Pemuda di buka secara resmi oleh Ketua TP. PKK. Hj. Yunisra Syahiran didampingi Asisten Bidang Pemerintahan Edy Murdani bertempat di Gedung Pemda Pasbar, Kamis (15/11).

Ketua TP. PKK Kab. Pasbar, Hj. Yunisra Syahiran dalam kesempatan ini mengucapkan selamat atas diresmikannya Forum Kewirausahaan ini. Para pemuda yang dilantik perlu memikirkan jenjang kariernya, serta menonjolkan bakat dan kemampuannya untuk kemajuan Pasbar yang lebih baik untuk masa yang akan datang.

Dikatakan Yunisra Syahiran,jenis pekerjaan itu tidak hanya menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS) saja, melainkan perlu adanya mencari jalan usaha lainnya,atau melihat peluang usaha salah satunya program wirausahaan seperti wirausaha pertanian, keterampilan, berdagang dan jahit-menjahit.

"Kegiatan-kegiatan kewirausahaan itu sebaiknya berkoordinasi atau bekerjasama dengan pemerintah setempat, seperti Koperindag, Dispora atau Dinas Pertanian,Perikanan dan Perkebunan,"pintanya.

Maka dari itu, kembangkanlah bakat dan kemampuan yang ada untuk perubahan yang akan datang demi tercapainya Pasaman Barat yang lebih baik.

"Dengan adanya kegiatan kewirausahaan ini generasi muda dapat terhindar dari perilaku negatif. Besar harapan bangsa ini untuk generasi muda dalam membasmi hal-hal negatif tersebut supaya misi dan visi kita tercapai,"cetus Caleg DPRD Sumbar ini.

Mewakili Bupati Pasbar, Asisten Bidang Pemerintahan Edy Murdani menyampaikan apresiasi tinggi Pemda kepada kegiatan-kegiatan positif pemuda seperti bidang olahraga, kewirausahaan dan seni budaya dalam meningkatkan dan mengembangkan kemampuan diri para pemuda khususnya pemuda Pasbar.

Pemda akan mendukung penuh seluruh kegiatan wirausaha yang dipelopori oleh pemuda-pemuda terbaik Pasbar yang berbakat ini.

Bahkan Pemda sudah berkordinasi dengan pusat agar proses pembinaan generasi muda terwujud untuk mencapai keberhasilan sesuai bidang usaha yang akan dibuat nantinya.(jef)


Komentar Pembaca
4 Juta Orang Akan Hadiri Reuni Akbar Mujahid 212

4 Juta Orang Akan Hadiri Reuni Akbar Mujahid 212

RABU, 28 NOVEMBER 2018 , 21:00:00

Jangan Seret Jokowi Dalam Kasus Kemah Pemuda Islam 2017
Jawaban Jokowi Jadi Olok-Olok

Jawaban Jokowi Jadi Olok-Olok

SELASA, 27 NOVEMBER 2018 , 21:00:00

PDIP Turun Tangan Bantu Ahok

PDIP Turun Tangan Bantu Ahok

RABU, 10 MEI 2017 , 19:03:00

Catatan Harian Gubernur Sumatera Barat

Catatan Harian Gubernur Sumatera Barat

JUM'AT, 25 AGUSTUS 2017 , 13:30:00

Peluang Investasi Sumatera Barat

Peluang Investasi Sumatera Barat

SABTU, 26 AGUSTUS 2017 , 16:03:00